Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Anniversary Ke-15, Ardjuna Kodim Simeulue Bagikan Takjil Gratis

323
×

Anniversary Ke-15, Ardjuna Kodim Simeulue Bagikan Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini

GLOBAL SIMEULUE – Almater Dua Ribu Tujuh NRP Pertama (Ardjuna) Kodim 0115/Simeulue merayakan Anniversary ke-15 dengan cara membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Simpang Bank BSI Desa Amiria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Kamis (21/4/2022).

“Kegiatan bagi-bagi takjil makanan untuk berbuka puasa seperti ini merupakan salah satu bentuk rangkaian Baksos Ardjuna Kodim 0115/Simeulue di bulan Suci Ramadhan yang sebelumnya juga pernah dilaksanakan,” ungkap Tim Ardjuna Simeulue di sela-sela pembagian takjil gratis.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dia mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Aparat Teritorial yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :   Safaruddin Ajak Kader Gerindra Abdya Menangkan Prabowo sebagai Presiden

“Kami hadir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, pembagian paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat memang tak seberapa nilainya, namun kami berharap aksi ini setidaknya dapat saling membantu dan meringankan beban bagi warga,” ujarnya.

“Dengan saling berbagi takjil untuk berbuka puasa ini, kita perkuat hubungan tali silaturahmi dan menumbuhkan empati beserta mengukir kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah,” sambung Ardjuna Kodim 0115/Simeulue.

Baca Juga :   YARA Abdya Sesalkan Penyuluhan Narkoba, Masih Ada Warga Ditangkap Polisi Gegara Narkotika

Setelah melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis tersebut, selanjutnya Tim Ardjuna Kodim Simeulue melaksanakan buka puasa bersama di Cafe F three depan RSUD Simeulue.(*)