Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Babinsa Dampingi Masyarakat Siram Cairan Disinfektan di Tempat Fasilitas Umum

612
×

Babinsa Dampingi Masyarakat Siram Cairan Disinfektan di Tempat Fasilitas Umum

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – Babinsa Koramil 01/Blangpidie, Sertu Joni Warman mendampingi masyarakat dan aparatur gampong dalam kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan pada tempat fasilitas umum di Gampong Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (10/8/2021).

Giat tersebut merupakan salah satu aksi peduli yang dilakukan anggota Babinsa disamping sosialisasi terus dilakukan. Kali ini penyemprotan Cairan Disinfektan dilakukan di rumah warga dan tempat-tempat umum.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Aksi peduli penyemprotan Cairan Disinfektan di rumah warga ini, meliputi unsur masyarakat seperti perangkat desa dan masyarakat setempat. Kegiatan dimulai Pukul 08.30 Wib ini mendapat respon positif dari warga yang rumahnya dapat penyemprotan Disinfektan,” ungkap Sertu Joni.

Baca Juga :   Anggota DPRA Irfannusir Bantu Korban Kebakaran di Susoh Abdya

Sementara itu, PLH Danramil Serma Indra Mustafa, mengatakan aksi yang dilakukan para Babinsa dilapangan merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19.

Baca Juga :   Rumah Warga di Aceh Jaya Ludes Terbakar

Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala mikro.

“Babinsa bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggungjawab dan tugas yang sama untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Danramil. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News