Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahRamadhan

Bir Ali Tour Kembali Santuni 100 Anak Yatim di Mesjid Ba’alawi Aceh Timur

2154
×

Bir Ali Tour Kembali Santuni 100 Anak Yatim di Mesjid Ba’alawi Aceh Timur

Sebarkan artikel ini
PT. Bir Ali Tour and Travel kembali santuni 100 anak yatim di Mesjid Ba'alawi, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur pada Sabtu (6/4/2024) sore. (Foto: Acehglobal / Ist)

Idi Rayeuk, Acehglobal — PT. Bir Ali Tour and Travel dibawah pimpinan H. Samsul Bahri, SE kembali santuni 100 anak yatim di Mesjid Ba’alawi, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur pada Sabtu (6/4/2024) sore.

Acara ini dilaksanakan sebelum Buka Puasa Bersama dan dihadiri oleh para tokoh masyarakat di mesjid fenomenal yang didirikan oleh Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Attas itu.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Attas wafat setelah meresmikan mesjid tersebut pada 5 Jumadil Akhir 1442 H atau 18 Januari 2021 lalu.

“Acara ini kami laksanakan sebagai bukti kepedulian Travel Bir Ali kepada para anak yatim yang berada di sekitar mesjid Ba’alawi, Simpang Ulim, Aceh Timur karena di bulan Ramadhan yang mulia ini sangat perlu meniru tauladan dari Rasulullah saw yang memang juga dasarnya juga adalah anak yatim,” ujar Haji Samsul yang dikenal sangat dermawan ini.

Baca Juga :   Kakanwil Kemenag Aceh: CJH Asal Aceh Akan Nginap Dekat Masjidil Haram

Selanjutnya di malam hari, yang bertepatan dengan malam 27 Ramadhan, PT. Bir Ali Tour and Travel yang didampingi oleh Kepala Cabang Panton Labu Ustadz Safrizal, kembali menyantuni 25 anak yatim di Meunasah Bujok.

Baca Juga :   Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kejari Abdya Gelar Sejumlah Kegiatan

“Bir Ali melakukan sumbangan selaku wujud syukur karena begitu banyak masyarakat Indonesia yang percaya kepada Travel ini, dalam waktu relatif singkat kita sudah memberangkatkan 30 Kloter, dan insya Allah puncak nya di Bulan Agustus 2024 ini,” tutup Ustadz Safrizal yang sering disapa Bang Epi ini.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News