Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

BPOM Aceh Launching Inovasi Pelayanan Publik E-Learning Korporasi

413
×

BPOM Aceh Launching Inovasi Pelayanan Publik E-Learning Korporasi

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BANDA ACEH – Dalam rangka kemudahan percepatan pemberian izin edar oleh Badan POM, Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Banda Aceh melakukan kegiatan Launching e-learning Korporasi (Kolaborasi Fasilitasi UMK dalam Sertifikasi dan Izin Edar Obat Tradisional, Kosmetik dan Pangan Olahan), Senin, (23/5/2022).

Baca Juga :   Ustadz Abizal: Shalat Memberi Garansi Kebahagiaan dan Penyelesaian Beban Hidup

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari pelaku usaha, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten/Kota, dan seluruh staf BBPOM di Banda Aceh secara daring via zoom meeting.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala BBPOM di Banda Aceh Yudi Noviandi, M.Sc.Tech., Apt. dilanjutkan dengan pemaparan materi sekaligus simulasi penggunaan aplikasi yang disampaikan oleh Subkoordinator Substansi Sertifikasi Bpk. Muhibuddin, S.TP.

Baca Juga :   Uji Zat Berbahaya dalam Pangan, BPOM Aceh Kunjungi Pedagang Makanan di Gampong Kuta Tinggi

e-learning Korporasi sebagai salah satu Inovasi dalam pelayanan publik diharapkan mampu membantu masyarakat khususnya pelaku usaha yang akan mendaftarkan produknya di Badan POM mendapat informasi terkait pendaftaran produk secara mandiri.

Baca Juga :   Tgk Joel Buloh Terbitkan Buku Karya ke-9 "Problematika Fiqhiyah dan Solusinya"

Diharapkan kegiatan Launching e-learning Korporasi ini dapat memberi manfaat yang maksimal dalam kemudahan akses informasi pendaftaran produk di Badan POM.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News