Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Bupati Aceh Selatan Hadiri Pelantikan Pengurus IKAMAS di Jakarta

1045
×

Bupati Aceh Selatan Hadiri Pelantikan Pengurus IKAMAS di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran saat pelantikan pengurus IKAMAS Jakarta Periode 2023 – 2028, di Gedung Serbaguna Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, pada Senin (27/8) siang. Foto for Acehglobal.

TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, SH., menghadiri acara pelantikan pengurus Ikatan Masyarakat Aceh Selatan (IKAMAS) Jakarta Periode 2023 – 2028, bertempat di Gedung Serbaguna Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, pada Senin (27/8/2023) siang.

Adapun pengurus yang dilantik merupakan hasil keputusan Musyawarah Besar (Mubes) IKAMAS yang dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2023 lalu di Jakarta. Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari ini turut dimeriahkan dengan gelaran Festival Kuliner dan Bazar Makanan khas Aceh Selatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada kesempatan ini, Bupati Amran menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus IKAMAS Jakarta yang baru.

Bupati juga meyakini dengan potensi kepengurusan yang dimiliki, IKAMAS Jakarta akan dapat mewujudkan hadirnya sebuah organisasi sosial kemasyarakatan yang siap membantu dan memberikan dukungan kepada masyarakat Aceh Selatan yang berada di perantauan, khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga :   Polda Aceh Serahkan Tersangka Pembakaran Bendera Merah Putih ke Kejari Bireuen

Bupati Amran juga berharap agar IKAMAS dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi, persatuan, dan kesatuan masyarakat Aceh Selatan di perantauan, yang tentunya akan menjadi kekuatan tersendiri dalam memberikan sumbangsih karya dan kontribusi untuk memajukan Aceh Selatan, walaupun saat ini sedang berada jauh dari kampung halaman.

Baca Juga :   Viral, Bocah SD Pidie Jaya Bawa Ayah Berobat dengan Becak Tua Tempuh 8 Jam ke RSUD Cut Mutia

Pada acara ini, Bupati Amran turut didampingi oleh unsur Forkopimda Aceh Selatan, yakni Dandim 0107 / Aceh Selatan, Letkol Inf Faiq Fahmi, dan Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, S.IK. Turut berhadir pula para Tokoh Masyarakat asal Aceh Selatan, baik yang berdomisili di Jakarta maupun di Aceh.(*)

Editor: Salman