Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Camat Tapaktuan Lantik Wirli Sebagai Keuchik Lhok Bengkuang Timur

170
×

Camat Tapaktuan Lantik Wirli Sebagai Keuchik Lhok Bengkuang Timur

Sebarkan artikel ini
Camat Tapaktuan Ramzil Hadi, S.STP. M.Si, melantik Wirli sebagai Keuchik Lhok Bengkuang Timur di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (24/10/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

Tapaktuan – Camat Tapaktuan Ramzil Hadi, S.STP. M.Si atas nama Pj. Bupati Aceh Selatan melantik Wirli sebagai Keuchik Lhok Bengkuang Timur yang baru saja terpilih, bertempat di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (24/10/2023).

Pelantikan Wirli sebagai Keuchik Lhok Bengkuang Timur periode 2023-2029 ini dihadiri oleh unsur Forkopimcam Tapaktuan, para imum mukim, para keuchik, dan tokoh masyarakat setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Camat Tapaktuan menyampaikan bahwa pemilihan Keuchik Lhok Bengkuang Timur merupakan sebuah proses demokrasi yang membutuhkan kesiapan dan kedewasaan semua pihak.

“Keuchik merupakan pemimpin pemerintahan yang bertanggung jawab atas segala kebijakan yang diambil dan dilaksanakan oleh pemerintah gampong,” ujar Camat.

Baca Juga :   Pj Gubernur Aceh Lantik 11 Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

Camat berharap agar Keuchik Wirli dapat segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Gampong (RPJM Gampong) yang selaras dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Selain itu, Camat juga berharap agar Keuchik Wirli dapat menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan gampong.

Baca Juga :   SMA Unggul Tunas Bangsa Abdya Lantik Pengurus OSIS

Sementara itu, Keuchik Wirli mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lhok Bengkuang Timur yang telah memilihnya sebagai pemimpin gampong. Ia juga berharap dukungan dari masyarakat untuk dapat menjalankan amanah dengan maksimal.

“Saya akan bekerja keras untuk memajukan Gampong Lhok Bengkuang Timur,” pungkas Keuchik Wirli.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *