Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

DPC Demokrat Abdya Launching Penjaringan Bakal Caleg 2024

1096
×

DPC Demokrat Abdya Launching Penjaringan Bakal Caleg 2024

Sebarkan artikel ini

Blangpidie, AcehGlobalNews – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan, launching penjaringan bakal calon legislatif (caleg) untuk Pemilu 2024 mendatang berlangsung di kantor partai berlambang bintang mercy, Sabtu malam (3/12/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Abdya, Romy Sahputra dalam sambutannya mengatakan, penjaringan bakal caleg Pemilu merupakan instruksi dari pimpinan pusat partai Demokrat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Lauching ini merupakan amanah dari pimpinan pusat partai Demokrat yang dilaksanakan se Nusantara termasuk di Kabupaten Abdya,” ujarnya.

Baca Juga :   Ngopi Bareng Dandim, Para Keuchik Blangpidie Didorong Perkuat Ketahanan Pangan

Wakil Ketua DPRK Abdya periode 2014 – 2019 itu mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuka ruang sebesar-besarnya bagi kader, simpatisan dan masyarakat yang berkeinginan menjadi calon Anggota Legislatif.

“Demokrat membuka ruang selebar-lebarnya bagi masyarakat, putra dan putri terbaik Abdya untuk menjadi bakal calon legislatif Abdya dari partai demokrat hingga akhir desember 2022,” tutur Romi Syahputra.

Pria yang masih aktif menjabat sebagai Ketua KONI Abdya itu juga memaparkan, bahwa partai Demokrat merupakan partai yang meraup suara terbanyak pada pemilu di tahun 2019.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat kita mampu meraup suara terbanyak di pemilu 2019,” ucap Romi Syahputra yang disambut tepuk tangan oleh ratusan kader yang hadir.

Baca Juga :   Polres Langsa Ringkus Bandar Narkotika, 10 Kg Ganja Kering Siap Edar Diamankan

Disamping itu, lanjut pria yang akrab disapa Bang Romi, partai Demokrat abdya juga berhasil mengantarkan kader terbaik ke tampuk pimpinan DPRK Abdya.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, berkat pertolongan Allah, melalui dukungan masyarakat abdya kita mampu memperoleh kursi Ketua DPRK Abdya,” ungkapnya.

Untuk itu kata Romi, dirinya tidak bosan -bosan mendorong dan mengingatkan para kader Demokrat Abdya untuk terus dekat dan berbuat untuk kepentingan rakyat sehingga demokrat mampu merebut hati rakyat.

Baca Juga :   Demokrat Aceh Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara

“Kita tidak ada energi untuk menjelak jelekan partai lain, kita tidak waktu untuk menjatuhkan nama baik partai lain karena kita dibesarkan bukan untuk itu,” tegas ketua Demokrat.

Diakhir sebutanya politisi Demokrat itu, berharap agar terus berupaya untuk mempertahankan kepercayaan dan amanah rakyat.

“Jika di 2019 kita memperoleh 3 kursi, maka kita upayakan agar di pemilu 2024 kursi DPRK mampu kita rebut lebih dari itu,” tegas Romi Syahputra.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus DPC Partai Demokrat Abdya, Pengurus di sembilan Kecamatan serta Kader Demokrat Abdya. (*)