Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Olahraga

Dua Atlet Tarung Derajat Subulussalam Dipanggil ke Pelatda PON 2024

577
×

Dua Atlet Tarung Derajat Subulussalam Dipanggil ke Pelatda PON 2024

Sebarkan artikel ini
Dua Atlet Tarung Derajat Subulussalam Dipanggil ke Pelatda PON 2024
Para atlet dan pelatih yang diberangkatkan bersama Sekretaris Koni Kota Subulussalam mengikuti Pelatda PON XXI/2024 di Banda Aceh

Subulussalam – Pelatih dan dua atlet Tarung Derajat Kota Subulussalam dipanggil untuk mengikuti Pelatda PON XXI/2024 oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh.

Dua atlet dan satu pelatih Tarung Derajat Kota Subulussalam ini akan mengikuti pemusatan latihan daerah (Pelatda) di Banda Aceh yang dilaksanakan oleh KONI Aceh dalam rangka menghadapi PON XXI Aceh – Sumut Tahun 2024.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua KONI Kota Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang melalui Sekretaris Umum KONI Kota Subulussalam Afrisan Marbun mengatakan, kedua atlet yang diutus tersebut akan fokus mengikuti Pelatda KONI Aceh karena ini adalah kesempatan yang langka.

“Jadilah kebanggaan masyarakat Aceh dan Subulussalam khususnya,” ujar Afrisan pada saat melepas keberangkatan atlet, pelatih dan tim official tarung derajat Subulussalam menuju Banda Aceh, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga :   Dua Rumah Warga di Subulussalam Terbakar

Kedua atlet tarung derajat yang akan berlaga dalam pekan olahraga bergengsi tingkat nasional tersebut yakni Hengki Pernando dan Zulfahmi. Kedua atlet ini dibawah binaan sang pelatih Kang Rahmad.

“Kemungkinan ada beberapa atlet kita lainnya yang juga berprestasi akan dipanggil mengikuti Pelatda Aceh,” kata Afrisan.

Pada kesempatan itu, anggota DPRK Subulussalam, Ade Rizky Noviani Br Bintang turut mensuport dan memberikan apresiasi atas prestasi dan pemanggilan dua atlet beserta pelatih untuk mengikuti Pelatda Aceh menuju PON XXI/2024 mendatang.

Baca Juga :   AMPES Nilai Bimtek Kades Subulussalam ke Sumut Ajang Menghamburkan Uang Rakyat

“Jangan malas-malas kalau ingin berprestasi pada event bergengsi ini. Untuk itu saya berpesan teruslah berlatih dan berdoa karena itu kunci kesuksesan meraih prestasi,” pesan Ade Rizki. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News