Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

H Marwan Resmi Dilantik sebagai Kakanmenag Kota Subulussalam

298
×

H Marwan Resmi Dilantik sebagai Kakanmenag Kota Subulussalam

Sebarkan artikel ini

Subulussalam, AcehGlobalNews – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Subulussalam resmi dijabat H Marwan Z, SAg, MM setelah prosesi pelantikan di Aula Kanwil Kemenag Aceh, Kamis (17/11/2022).

Prosesi pelantikan Marwan dan sejumlah pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh dilakukan Menteri Agama RI yang diwakili Kepala Kanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal, SAg, MAg

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saat dikonfirmasi, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Kota Subulussalam, Jamhuri SHi membenarkan kabar tersebut. Dia mengucapkan selamat bertugas kepada Kakanmenag Kota Subulussalam yang baru dilantik.

Menurutnya, penunjukan H Marwan sangat tepat. Pasalnya, H Marwan di Kemenag Kota Subulussalam bukan sosok baru. Kiprahnya dalam birokrasi terutama di Kemenag Kota Subulussalam sudah tidak diragukan. Berbagai jabatan pernah diembannya dengan sukses.

Baca Juga :   PROJO Apresiasi Kinerja Mantan Kapolres Simeulue

“Penunjukkan beliau sangat tepat. Karier dan pengalaman beliau di birokrasi mumpuni. Kami ucapkan selamat bertugas kepada Kakanmenag yang baru saja dilantik,” kata Jamhuri.

Baca Juga :   Pengurus KPPI Aceh 2021-2026 Resmi Dilantik

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp terkait dengan program prioritas apa yang akan dilakukan pasca dilantik, H Marwan mengatakan masih berada di Meulaboeh mengikuti sebuah kegiatan.

“Insyaallah sepulang saya dari Meulaboeh kita bicarakan ya. Supaya lebih bagus setiba saya disana (Subulussalam-red) kita bicarakan,” ujar Kakanmenag Kota Subulussalam, H Marwan. (*)