Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahRamadhan

HMI Cabang Blangpidie Gelar Stundent Work Camp di Bulan Ramadhan

283
×

HMI Cabang Blangpidie Gelar Stundent Work Camp di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Pengurus HMI Cabang Blangpidie bersua foto bersama dengan Keuchik, dan Aparatur Gampong Gudang di masjid Gampong setempat, Sabtu (30/3/2024). (Foto: Acehglobal / Ist)

Blangpidie, Acehglobal — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blangpidie, Aceh Barat Daya sukses menggelar kegiatan Student Work Camp (SWC).

Kegiatan yang berlangsung di bulan Ramadhan 1445 Hijriah tersebut dilaksanakan di Gampong Gudang, Kecamatan Blangpidie, sejak 26 – 30 Maret 2024.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Panitia SWC, Harry Ramadhan mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud representasi tujuan HMI sebagai insan pengabdi masyarakat.

“Semoga kegiatan Student Work Camp yang telah kita jalankan selama 5 hari dapat bermanfaat bagi saudara kita dan mudah-mudahan ini semua mendapatkan ridha dari Allah SWT,” ujar Harry, Sabtu (30/3/2024)

Baca Juga :   Pangdam IM dan Forkompinda Aceh Hadiri Peringatan 17 Tahun Tsunami Aceh

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Blangpidie, Affan Fajeri menambahkan, kegiatan Stundent Work Camp adalah bagian dari kegiatan bakti sosial HMI yang menjadi agenda tahunan HMI Cabang Blangpidie.

“Rangkaian kegiatan Student Work Camp antara lain study kelas, festival anak shaleh, sosialisasi perundungan atau bullying,” tuturnya.

Baca Juga :   Luas Tanah Berkurang, Masyarakat Subulussalam Protes BPN

Dikatakan Affan, HMI Cabang Blangpidie juga melaksanakan agenda cek kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat Abdya dan buka puasa bersama Aparatur Gampong setempat.

“HMI Cabang Blangpidie akan selalu berusaha peduli terhadap masyarakat, khususnya di Abdya dengan bentuk kepedulian kepada sesama umat,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *