Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

IBI Abdya Santuni Anak Yatim dan Bagikan Makanan Bergizi untuk Pasien RSUTP

252
×

IBI Abdya Santuni Anak Yatim dan Bagikan Makanan Bergizi untuk Pasien RSUTP

Sebarkan artikel ini
Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), menyelenggarakan kegiatan santunan terhadap anak yatim, di Aula Dinkes Abdya, Selasa (2/4/2024). Foto: Acehglobal / Ist.

Blangpidie, Acehglobal – Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan menyelenggarakan kegiatan santunan terhadap anak yatim, yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Abdya, Selasa (2/4/2024).

Selain santunan anak yatim, IBI Abdya juga menyalurkan paket makanan bergizi untuk pasien yang dirawat di Rumah Sakit Umum Tgk Peukan (RSUTP).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Alhamdulillah, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, PC IBI Abdya dan ranting IBI se-Kabupaten Abdya mengadakan kegiatan santunan kepada 30 anak yatim dari anak anggota IBI,” ungkap Ketua Pimpinan Cabang IBI Abdya, Safliati S.ST, M.Kes.

Baca Juga :   Bank Aceh Cabang Lhokseumawe Beli Baju Lebaran untuk Puluhan Anak Yatim

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian IBI terhadap anak-anak yatim piatu, khususnya di lingkungan anggota IBI,” ujarnya.

Usai penyerahan santunan kepada anak yatim, tambah Safliati, pengurus IBI Abdya kemudian bergerak menuju RSUTP Abdya untuk membagikan 50 paket makanan bergizi kepada pasien di ruang kebidanan, penyakit dalam, dan bedah.

Ketua PC IBI Abdya, Safliati menyerahkan paket makanan bergizi kepada pasien di RSUTP Abdya, Selasa (2/4/2024). Foto : Acehglobal / Ist.

“Pembagian paket makanan bergizi ini bertujuan untuk membantu pemulihan kesehatan pasien dan meningkatkan gizi mereka,” jelasnya.

Baca Juga :   Tadzkiratul Ummah Aceh Gelar Khitanan Massal Gratis Bagi Anak Yatim dan Fakir Miskin

Penyerahan makanan bergizi di RSUTP Abdya dihadiri oleh para pengurus IBI Kabupaten Abdya dan ranting IBI se-Kabupaten Abdya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian IBI Abdya terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan,” pungkas Safliati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *