Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

IKA 94 SMA 1 Abdya Salurkan Bansos untuk Anak Yatim dan Fakir

383
×

IKA 94 SMA 1 Abdya Salurkan Bansos untuk Anak Yatim dan Fakir

Sebarkan artikel ini
Penyaluran paket bansos kepada fakir miskin dan anak yatim, serta wanita lanjut usia yang merupakan hasil sedekah dari alumni leting 94 SMA Negeri 1 Blangpidie, Abdya, Sabtu (8/4/2023). Foto: Nasir/Acehglobalnews

BLANGPIDIE – Pengurus Ikatan Alumni (IKA) 94 SMA Negeri 1 Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menyalurkan paket bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah anak yatim dan fakir miskin di wilayah setempat, pada Sabtu (8/4/2023).

“Insya Allah paket bantuan sosial IKA 94 pada Ramadhan 1444 H tahun ke 3 ini melebihi dari tahun yang lalu. Semoga kedepan kita doakan dengan kebersamaan ini kita masih diberikan kesempatan dan kemudahan untuk terus berbagi,” kata Ketua IKA 94 Khaidir, SE.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Khaidir menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan- rekan baik yang ada di Abdya maupun luar daerah yang telah memberikan dukungan dan sumbangan, sehingga kegiatan ini sudah terlaksana dengan baik.

Baca Juga :   Memasuki Usia ke-29 Tahun, TVRI Aceh adalah Bagian dari Pembangunan Daerah

“Besar harapan, semoga Allah memberikan kami kesempatan dan kemudahan, agar dapat melakukan hal ini lagi di tahun depan,” ucap Khaidir yang didampingi Sekretaris Nazli MD, Supriadi H dan Korlap Fadli (Lily).

Selaku Ketua yang dipercayakan, dirinya berharap semua rekan- rekan khususnya seluruh alumni IKA 94 SMA 1 Abdya, agar selalu dimudahkan rezki dan lancar dalam segala urusan.

Baca Juga :   Wakil Ketua DPRA, Safaruddin Hadiri Haul ke-63 Abuya Syeikh Muda Waly

Sementara itu, Nyak Imah (60) salah seorang wanita yang hidup sebatang kara di Dusun II Keude Siblah mengucapkan terima kasih kepada pengurus IKA 94 atas paket bansos yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada Alumni 94 SMA Negeri 1 Blangpidie Abdya, semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan, kesehatan dan keselamatan dunai akhirat,” ucapnya singkat. (*)

Editor : Salman