Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Jasa Ekspedisi Sicepat Ekspres Abdya Siap jadi Mitra Bisnis UMKM

591
×

Jasa Ekspedisi Sicepat Ekspres Abdya Siap jadi Mitra Bisnis UMKM

Sebarkan artikel ini
Suryandra (Foto: Ist)

GLOBAL BLANGPIDIE – Sicepat Ekspres Gerai Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan ekspedisi pengiriman paket/barang ke seluruh Nusantara.

Perusahaan ekpedisi ini telah menjalankan usahanya sejak 8 bulan lalu yang berkantor di Desa Guhang, Kecamatan Blangpidie, Abdya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Devisi Pengiriman Paket Sicepat Ekspres Blangpidie, Suryandra Jalil menyatakan Sicepat Ekspres Blangpidie siap menjadi mitra usaha, terutama bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Abdya.

Baca Juga :   Kapolres Aceh Utara Bantu Operasi Dua Anak Penderita Bibir Sumbing

“Iya benar, kita hadir untuk memberikan manfaat khususnya bagi pelaku usaha mikro di Abdya, tujuannya untuk mempermudah arus pemasaran produk mereka,” ungkap Suryandra, Kamis (12/5/2022).

Dia menambahkan, kemudahan layanan yang diberikan Sicepat Ekspres adalah para pelanggan hanya cukup menunggu di rumah, toko atau tempat usahanya saja.

“Selanjutnya nanti paket atau produknya biar kami yang jemput dan antar langsung sampai ke tangan konsumen mereka,” ujar Suryandra.

Baca Juga :   Safaruddin Tenangkan Warga Jangan Panik Soal Polemik JKA

Eks Karyawan Bank Mustaqim Aceh ini memaparkan, Sicepat Ekspres juga memberikan berbagai kemudahan lain yang ditawarkan kepada pelaku usaha, seperti sebutnya, paket gratis dijemput dengan ongkir hanya 7.000 per kilogram ke seluruh wilayah Abdya dan Aceh Selatan.

“Kita juga akan berikan diskon ongkir 15 persen bagi member yang berlangganan dengan Sicepat Ekspres,” katanya.

Baca Juga :   Gampong Geulumpang Payong Blangpidie Gelar Kegiatan RDS

Selain itu, lanjut Suryandra, pihaknya juga menyediakan layanan COD, memberi pelayanan secara profesional kepada pelanggan dan juga bersedia menjadi konsultan pembinaan usaha, serta yang lainya.

“Kita ketahui usaha UMKM merupakan salah satu pilar yang mendongkrak perkembangan ekonomi terutama di suatu daerah. Menurut saya, UMKM itu akan cendrung mampu bertahan dalam kondisi apapun,” pungkasnya.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News