Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Sertijab Dua Kasat

377
×

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Sertijab Dua Kasat

Sebarkan artikel ini
Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK memimpin upacara Sertijab dua Kasat di Aula Bhara Daksa Polres setempat, Senin (13/11/2023). Foto : Acehglobal/Ist.

Tapaktuan, Acehglobal — Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua kepala satuan (kasat) di Aula Bhara Daksa Polres setempat, Senin (13/11/2023).

Jabatan yang diserahterimakan adalah Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) dan Kasat Intelkam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Muhammad Isral SIK.,MH., kini diserahkan kepada AKP Fajriadi SH., yang sebelumnya menjabat Ps. Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh.

Sedangkan jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat Iptu Eko Hadianto SE.,MH., kini digantikan oleh Iptu Irvan yang sebelumnya menjabat Panit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Aceh.

Baca Juga :   Thaibah Satu-satunya Keuchik Perempuan yang Dilantik Bupati Akmal Ibrahim

Upacara sertijab diawali dengan pembacaan surat keputusan Kapolda Aceh, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan pakta integritas.

Kapolres Aceh Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru yang telah dipercayakan mengemban amanah baru. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri selama bertugas di Polres Aceh Selatan.

Baca Juga :   Kapolres dan Dandim Aceh Selatan Kompak Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Saya berharap agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan dapat bekerja dengan baik,” kata Kapolres.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Aceh Selatan. Ia juga mendoakan agar pejabat lama dapat sukses di tempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Aceh Selatan. Saya juga mendoakan agar sukses di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres.

Baca Juga :   Ganti Ramli MS, DPRK Usulkan Mahdi Efendi jadi Calon Pj Bupati Aceh Barat

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polres Aceh Selatan agar senantiasa meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bertugas. Ia juga mengajak seluruh personel untuk menjaga soliditas dan sinergitas dalam menjalankan tugas.

“Saya mengajak seluruh personel Polres Aceh Selatan untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bertugas. Mari kita jaga soliditas dan sinergitas dalam menjalankan tugas,” kata Kapolres.(*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News