Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Aceh Utara Bantu Operasi Dua Anak Penderita Bibir Sumbing

190
×

Kapolres Aceh Utara Bantu Operasi Dua Anak Penderita Bibir Sumbing

Sebarkan artikel ini

Dalam Rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, SIK memberikan santunan kepada dua orang anak penderita bibir sumbing.

Kapolres juga memberikan Tali Asih kepada keluarga pasien untuk mengikuti operasi bibir sumbing, Senin (13/6/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kedua orang anak itu adalah, Aisyima Dinillah (9 bulan), asal Desa Alue Baroh Kecamatan Seunuddon dan M. Haqiqi (5 Tahun) asal Desa Geulumpang Kecamatan Lhoksukon.

Baca Juga :   Enam Pejabat Eselon Tiga dan Empat di Lingkungan Pemerintah Aceh Dilantik

Keduanya mendapat perhatian dari Biddokkes Polda Aceh bekerja sama dengan RS Bhayangkara Polda Aceh untuk mengikuti Operasi Bibir Sumbing. Kegiatan sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Pelaku Jambret di Idi Rayeuk, Korban Wanita Pengendara Motor

“Santunan dan tali asih kepada keluarga pasien yang kita berikan adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap adik-adik kita yang mendapatkan perhatian dari Biddokkes Polda Aceh untuk mengikuti operasi bibir sumbing,” kata Kapolres, AKBP Riza Faisal.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, Kabag OPS Kompol Firdaus Jufrida, Kabag Ren Kompol Ridwan, dan Kasat Intel Iptu Muhammad Nizar, serta Paurkes Polres Aceh Utara, Bripka Ulil Amri.

Baca Juga :   Camat Blangpidie, Krisnur: Tuha Peut Bukan Lembaga Audit Desa

“Dua orang anak ini ini nantinya akan mengikuti operasi bibir sumbing yang merupakan kegiatan bakti kesehatan dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022,” pungkas Kapolres.(*)