Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahRamadhan

Keluarga Besar Keuchik Alue Dama Santuni Puluhan Anak Yatim

474
×

Keluarga Besar Keuchik Alue Dama Santuni Puluhan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Kelurga Besar Keuchik Gampong Alue Dama, Setia santuni puluhan anak yatim di kediamannya, Sabtu (6/4/2024). (Foto: Acehglobal / M. Nasir)

Blangpidie, Acehglobal — Keluarga besar Keuchik Gampong Alue Dama, Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim di bulan Ramadan.

Kegiatan santunan ini dirangkai dengan buka bersama yang berlangsung di kediaman Keuchik Alue Dama, Rusli pada Sabtu (6/4/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Acara diawali dengan penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim. Suasana haru menyelimuti ruangan saat anak-anak menerima paket santunan.

Baca Juga :   Walikota Subulussalam Diminta Copot Plt Asisten I, Kenapa?

Keuchik Rusli mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besarnya terhadap anak-anak yatim di Gampong Alue Dama.

“Alhamdulillah, Allah sudah berikan kami sekeluarga kesempatan dan kemudahan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan Ramadan ini,” kata Rusli.

Baca Juga :   Gampong Suka Mulia Nagan Raya Santuni Anak Yatim

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat menjadi amal kebaikan dan bermanfaat bagi mereka,” harapnya.

Usai penyerahan santunan, dilanjutkan dengan buka bersama yang dihadiri oleh keluarga besar Keuchik Rusli, undangan, dan puluhan anak yatim. Suasana keakraban dan kebersamaan terasa begitu hangat di momen buka bersama ini.

Baca Juga :   Galang Dana Rp80 Juta, Warga Krueng Batee Abdya Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

Sebelumnya, pada Jumat (5/4/2024) lalu, Pemerintah Gampong Alue Dama juga telah memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dalam Gampong setempat.

“Santunan tersebut bersumber dari sumbangan masyarakat dan bantuan anggaran dari Pemerintah Gampong,” kata Rusli.

“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat balasan kebaikan di dunia maupun di akhirat,” pungkasnya.(*)