Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Kodim Abdya Raih Dua Juara di Lomba Karya Jurnalistik TMMD 119 TA 2024

76
×

Kodim Abdya Raih Dua Juara di Lomba Karya Jurnalistik TMMD 119 TA 2024

Sebarkan artikel ini
Asisten Teritorial (Aster) Kasad Bidang Perencanaan Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD, Mayjen TNI Mochammad Hasan, menyerahkan penghargaan pemenang lomba karya jurnalistik tingkat nasional TMMD 119 TA 2024 kepada Dandim Abdya, Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos, Selasa (30/4/2024). (Foto: Dok Kodim Abdya)

Jakarta, Acehglobal – Komando Distrik Militer (Kodim) 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih dua juara sekaligus dalam Lomba Karya Jurnalistik tingkat Nasional program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Tahun Anggaran 2024.

Lomba ini diselenggarakan oleh Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) di Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad Bidang Perencanaan Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD, Mayjen TNI Mochammad Hasan kepada Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos.

Baca Juga :   Peringati Nuzul Quran, Warga Durian Rampak Santuni Anak Yatim

Adapun penghargaan yang diperoleh, yaitu Juara Kedua kategori wartawan Media Elektronik diraih oleh Erdawati dari iNews TV Nasional wilayah Kodim 0110/Abdya Korem 012/TU Kodam Iskandar Muda.

Pada kategori ini karya jurnalistik yang ditulis mengangkat judul “Prajurit TNI Kodim 0110 Bedah Rumah Nenek Nurmala” meraih nilai 3.688.

Baca Juga :   Atlet Binaan Kodim Abdya Borong 11 Medali Taekwondo Champioship Pangdam IM

Selain itu, Kodim Abdya juga mendulang Juara Ketiga kategori media cetak online yang diraih oleh Dansatgas Kodim 0110/Abdya dengan total nilai 3.572,5.

Dandim Abdya, Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos., menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan TMMD, termasuk para insan media.

Ia berharap agar dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk mencapai prestasi yang lebih baik di masa depan.

Baca Juga :   Putra Daerah Digadang-gadang Bakal jadi Pj Bupati Abdya

“Terimakasih kepada seluruh prajurit Kodim 0110/Abdya, rekan-rekan wartawan, dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan TMMD yang telah bekerja bahu membahu sehingga kegiatan TMMD berjalan dengan baik dan meraih penghargaan. Keberhasilan dan prestasi yang dicapai Kodim 0110/Abdya adalah kontribusi kita semua. Ini sebagai wujud kerja sama, solidaritas, dan sinergitas semua pihak,” ujar Dandim 0110/Abdya.(*)