Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerahPeristiwa

Korban Hilang Saat Memancing di Laut Belum Ditemukan, Warga Gelar Doa Bersama

467
×

Korban Hilang Saat Memancing di Laut Belum Ditemukan, Warga Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
Warga dan sejumlah Aparatur Desa menggelar doa bersama untuk kelancaran proses pencarian Yusran (70), warga Keude Baroe yang dilaporkan hilang saat memancing di laut Lama Tuha, Kecamatan Kuala Batee, Abdya, Sabtu (10/6/2023) malam. Foto: Acehglobal/Muhammad Nasir.

BLANGPIDIE – Puluhan Warga Gampong Lama Tuha dan Keude Baroe, Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya), menggelar doa bersama di pinggir pantai tepatnya di lokasi pencarian hilangnya nelayan bernama Yusran (70).

Kegiatan doa bersama tersebut dikhususkan untuk kelancaran proses pencarian korban. Kegiatan ini dihadiri Keuchik dan Aparatur gampong, serta sejumlah masyarakat setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Pencarian yang dilakukan Tim BPBK sejak tadi siang, belum membuahkan hasil,” kata Abdullah. BD, Keuchik Gampong Lama Tuha, kepada Acehglobal usai melakukan doa bersama, pada Sabtu (10/6/2023) malam.

Abdullah menambahkan, pihaknya dan sejumlah keluarga korban beserta masyarakat larut dalam doa bersama meminta petunjuk kepada Allah SWT agar korban mudah-mudahan cepat ditemukan.

“Kami berharap pencarian korban besok pagi akan dimudahkan, semoga korban cepat ditemukan,” ucapnya.

Baca Juga :   Profesor Marwan Dilantik sebagai Rektor Unsyiah, Gubernur Aceh Ucapkan Selamat

Namun, Keuchik Abdullah. BD ketika dikonfirmasi kembali oleh Acehglobal pada Minggu (11/6/2023) siang sekitar pukul 14.20 WIB, mengungkapkan hingga kini korban Yusran juga masih belum ditemukan.

“Masih belum ditemukan. Saat ini tim gabungan yang terdiri dari BPBK, SAR, TNI-POLRI, Tagana dan masyarakat masih melakukan proses pencarian korban di laut,” katanya singkat.

Sebagaimana diberitakan, korban adalah warga Gampong Keude Baroe, kecamatan Kuala Batee bernama Yusran (70), dilaporkan hilang saat memancing di laut pada Sabtu siang (10/6).

Baca Juga :   Puluhan Pelaku UMKM di Kota Langsa Ikuti Bimtek Coffee Shop

Hasil pencarian dengan menyisir sepanjang laut lokasi kejadian yang telah dilakukan oleh tim BPBK Abdya, mulai Sabtu kemarin belum membuahkan hasil.

“Hanya perahu dan topi korban yang sudah berhasil ditemukan, sedangkan korban sampai kini belum ada kejelasan,” kata Abdullah.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *