Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

lkatan Alumni 2004 SMA Negeri 1 Simpang Kiri Gelar Reuni Akbar

1039
×

lkatan Alumni 2004 SMA Negeri 1 Simpang Kiri Gelar Reuni Akbar

Sebarkan artikel ini
Para alumni SMA Negeri 1 Simpang Kiri berfoto bersama guru pada acara reunian yang berlangsung di sebuah Caffe di Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Minggu (21/5/2023). Foto for Acehglobal.

Reporter : Roni Syahputra | Editor : Salman

SUBULUSSALAM – Alumni angkatan 2004 SMA Negeri 1 Simpang Kiri menggelar Reuni Akbar. Kegiatan tersebut berlangsung di sebuah kafe di Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Minggu (21/5/2022) kemarin.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Acara reuni yang bertajuk “Meningkatkan semangat persaudaraan dan solidaritas antar alumni 2004 ke-19 Tahun” itu menjadi momentum silaturahmi dan merajut nostalgia putih abu-abu menuju kebersamaan.

Baca Juga :   Dua Wartawan Abdya Raih Juara Karya Jurnalistik TMMD ke-114

Ketua Panitia Reuni, Rita Septiani, S.Pd mengatakan tujuan diadakan acara reunian untuk semakin mempererat tali silahturahmi diantara sesama Angkatan 2004, baik yang duduk di kelas lPA maupun IPS.

“Acara ini adalah event ke 3 yg sebelumnya diadakan di bulan Suci Ramadhan, namun kali ini dilaksanakan di bulan Syawal sekaligus halal bihalal,” ungkap Rita melalui acehglobalnews, Senin (22/5/2023) di Subulussalam.

Baca Juga :   KUA Lhoksukon Adakan Lepas Sambut Penyuluh Agama Islam Fungsional

Rita menambahkan, selain para alumni 2004 yang menjadi peserta reuni, panitia juga turut serta mengundang para dewan guru SMA Negeri Simpang Kiri.

“Acara ini di isi dengan kegitan ice breaking, senam otak, games dan doorprize atau pemberian hadiah,” jelasnya.

Baca Juga :   30 Pemuda di Kota Subulussalam Ikuti ToT Mantri Tanah

Selain itu lanjut Rita, pada kegiatan reunian juga diadakan ramah tamah dan makan siang bersama. Panitia, sebut dia, juga menyiapkan Cenderamata yang dipersembahkan kepada para dewan guru yang hadir dalam acara tersebut.

“Acaranya kita mulai dari pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai sekitar jam 13.30 WIB siang. Alhamdulillah berjalan sukses,” demikian pungkasnya. (*)