Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Masyarakat Desa Lamamek Gelar Syukuran Masjid Baru dan Santuni Anak Yatim

1103
×

Masyarakat Desa Lamamek Gelar Syukuran Masjid Baru dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Simeulue, Acehglobal – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, masyarakat Desa Lamamek, Kecamatan Simeulue Barat, menggelar penyambutan Ramadan dan doa syukuran atas selesainya pembangunan Masjid Baitul Mukhlisin yang baru, Kamis (7/3/2024).

Pj Kepala Desa Lamamek, Zulkamadi, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur atas datangnya bulan suci Ramadan yang dinanti-nanti umat Islam di seluruh dunia.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Mari jadikan Ramadan kali ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik. Anggaplah Ramadan kali ini sebagai Ramadan terakhir untuk pribadi kita masing-masing sebagai landasan untuk mengikatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujar Zulkamadi.

Zulkamadi juga menyampaikan rasa syukur atas selesainya pembangunan Masjid Baitul Mukhlisin dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Simeulue, para tokoh masyarakat, dan semua pihak yang telah membantu pembangunan masjid tersebut.

Baca Juga :   Santuni Anak Yatim Warnai Peringatan Nuzulul Qur’an Pemkab Aceh Utara

Sementara itu, Ustadz Takril Amin, dalam tausiahnya, mengatakan bahwa bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh ampunan untuk mensucikan diri setiap hamba.

Baca Juga :   Ramadan 1444 H, UPTD Puskesmas Babahrot Kembali Santuni Anak Yatim

“Mari sama-sama kita manfaatkan Ramadan tahun ini dengan sebaik-baiknya untuk terus meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT,” katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota MPU Kabupaten Simeulue, Ustadz Takril Amin, Muspika Kecamatan Simeulue Barat, KUA Kecamatan Simeulue Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh masyarakat Desa Lamamek.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News