Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Polres Abdya

266
×

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Polres Abdya

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan peserta jalan santai Polres Abdya, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77. Foto: Acehglobal/Dok. Polres Abdya

Reporter: Andi W

BLANGPIDIE – Ribuan peserta ikut meriahkan jalan santai yang di gelar Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 di Mapolres setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Rute jalan santai tersebut, start dari Polres, menuju komplek perkantoran Abdya melewati kantor bupati menuju jalan dua jalur, dan berakhir halaman di Mapolres.

Baca Juga :   Antar Bacaleg ke KIP, Gerindra Abdya Optimis Raih Kursi di Setiap Dapil

Jalan santai dan senam bersama itu, di lepas langsung oleh Kapolres Abdya, AKPB Dhani Catra Nugraha bersama Pj Bupati Darmansah, Wakapolres Kompol Asyhari Hendri, Kejari Abdya Heru Widjatmiko di Mapolres setempat, Minggu (25/6/2023) pagi.

Baca Juga :   Pusat Astronomi Internasional Tetapkan Lebaran Idul Fitri Jatuh pada 21 April 2023

Setelah jalan santai, para peserta melanjutkan senam bersama, dilanjutkan dengan pembagian ratusan door prize, seperti puluhan sepeda, kulkas, dispenser, setrika, kompor gas, kipas angin, rice cooker, dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Disela acara itu, Kapolres Abdya AKPB Dhani Catra Nugraha, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat TNI, Polri, dan Pemkab Abdya yang ikut hadir.

Baca Juga :   11 RSUD di Aceh Berubah Menjadi UPTD, Salah satunya RSUTP Abdya

“Kami mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah hadir di acara jalan santai dan senam bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77,” ucapnya.

“Semoga kekompakan antara masyarakat, Pemda, TNI, dan Polri semakin melekat dan akan terus dirawat demi memajukan Abdya,” pungkasnya.(*)

Editor: Salman