Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Open House Idul Adha, Pj Bupati Abdya Sambut Ramah Masyarakat Dan Pejabat

0
×

Open House Idul Adha, Pj Bupati Abdya Sambut Ramah Masyarakat Dan Pejabat

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Abdya, H Darmansah bersama sejumlah tokoh, LSM dan wartawan, pada acara open house Idul Adha 1444 H yang di gelar di pendopo bupati setempat, Jumat (30/6/2023). Foto: Acehglobal / Muhammad Nasir.

BLANGPIDIE – Pj. Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H. Darmansah menggelar acara open house dalam rangka silaturahmi lebaran Idul Adha 1444 Hijriyah di pendopo bupati setempat, Jumat (30/6/2023).

Amatan media, sejak pertama dibuka pada Kamis (29/6) malam, ratusan tamu berdatangan untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Kabupaten berjulukan Bumoe Breuh Sigupai itu.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bersama keluarga besar, Pj Bupati Darmansah, menyambut ramah setiap tamu, para tokoh dan pejabat yang datang ke pendopo untuk bersilaturahmi.

Baca Juga :   Calon Keuchik Petahana, Takdir Didorong Warga Lanjutkan Kepemimpinannya

Setiap masyarakat atau warga yang hadir, masing masing punya kesempatan untuk berbincang bersama Pj Bupati dengan akrab, santun dan humoris.

Di halaman kediamannya, sejumlah meja sudah disiapkan begitu juga menu makanan untuk menghormati tamu yang datang seperti ada sop buah, lontong dan dapur kopi yang juga disediakan untuk melayani sesuai pesanan, kopi Aceh, sanger, susu hangat dan lain -lain.

Baca Juga :   Jalin Sinergitas, Pengurus YHC Silaturrahmi dengan Pj Bupati Abdya

“Semoga keharmonisan seperti ini bisa terus terjaga dan hubungan silaturahmi antar sesama tetap terjalin dengan baik,” kata Pj Bupati Darmansah dengan senyum yang ramah.

Pj Bupati Abdya melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, Indra Darmawan, atau yang akrab disapa Indra Fatih mengatakan, acara open house Idul Adha 1444 H di pendopo bupati sudah dimulai dari lebaran pertama, tepatnya Kamis malam.

Baca Juga :   Pj Bupati Abdya Resmikan Lima BUMDesma

Kata Ketua Jra Han Jra itu, semenjak open house Idul Adha dibuka di pendopo banyak tamu terlihat berdatangan, seperti pejabat, tokoh Abdya dan masyarakat.

Amatan Acehglobal, open house di pendopo bupati Abdya hari ini tampak hadir sejumlah tokoh Abdya, para pejabat, LSM Kompak Saharuddin, Ketua RKBI Aceh Amir Naloh, para awak media, Camat Se Abdya, Forum Keuchik, serta ratusan masyarakat Abdya.(*)

Editor: Salman