Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pejabat Forkopimda Simeuleu Ikut Lomba Tarik Tambang

392
×

Pejabat Forkopimda Simeuleu Ikut Lomba Tarik Tambang

Sebarkan artikel ini

Simeulue, AcehGlobalNews.com — Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, puluhan pejabat dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Simeulue mengikuti perlombaan tarik tambang.

Pejabat Forkopimda Kabupaten Simeulue itu terdiri dari Pj Bupati Simeulue Ahmadiyah, Kapolres AKBP Jatmiko, Dandim, Danlanal, Kajari, Ketua DPRK Simeulue dan sejumlah Pejabat lainnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Perlombaan tarik tambang dilaksanakan seusai kegiatan upacara bendera yang digelar di Pulau Tepah Pulau Terluar di wilayah Simeulue, pada Senin (15/8/2022) kemarin.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, dalam siaran persnya, Selasa (16/8/2022).

Dikatakan Kabid Humas, Pejabat Forkopimda Kabupaten Simeulue itu mengikuti perlombaan tarik tambang seusai pelaksanaan upacara bendera di Pulau Terluar itu yang merupakan bagian kegiatan peduli merah putih dalam rangka menyambut HUT ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.

Baca Juga :   Akibat Banjir, Jembatan Jeungki Peureulak Aceh Timur Ambruk

“Selain perlombaan tarik tambang ada sejumlah perlombaan lainnya yang turut digelar seperti balap karung dan perlombaan kuis,” sebutnya.

Selanjutnya, tambah Winardy, juga diisi dengan kegiatan pembagian 100 bendera merah putih, pembagian masker dan pembagian hadiah kuis berhadiah berupa 10 tas sekolah.

Baca Juga :   20 Keuchik di Blangpidie Kompak Hadiri Upacara HUT RI ke-77

Ia mengatakan, kegiatan peduli merah putih yang digelar di Pulau Terluar diawali upacara bendera dengan Inspektur Upacara Pj Bupati Simeulue dan peserta upacara dari sejumlah pejabat, masyarakat dan para siswa di Kabupaten Simeulue.

“Sementara yang menjadi perangkat upacara adalah para pelajar binaan Polwan Polres Simeulue,” demikian pungkas Kabid Humas.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News