Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pj Bupati Abdya Tinjau Kesiapan Anjungan Jelang Penutupan PKA 8

701
×

Pj Bupati Abdya Tinjau Kesiapan Anjungan Jelang Penutupan PKA 8

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Abdya, Darmansah saat meninjau kesiapan anjungan Abdya Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 di Taman Sultanah Safiatuddin, Banda Aceh, Jumat (10/11/2023). Foto: Acehglobal/Muzakir.

Banda Aceh, Acehglobal — Penjabat Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Darmansah, kembali meninjau kesiapan anjungan Abdya pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 di Taman Sultanah Safiatuddin, Banda Aceh, Jumat (10/11/2023).

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan berbagai persiapan menjelang penutupan PKA pada Minggu (12/11/2023) sore.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada kesempatan itu, kehadiran Darmansah didampingi langsung oleh pejabat dan tokoh masyarakat Abdya yang kebetulan hadir di Anjungan Aceh Barat Daya.

Baca Juga :   LSM RKCA Minta Oknum Tertentu Jangan Membuat Gaduh Di Nagan Raya

Darmansah meninjau seluruh ruangan di anjungan Abdya, mulai dari ruang pameran, ruang pertunjukan, hingga ruang kuliner.

Ia juga menyempatkan diri berdialog dengan para peserta yang sedang mempersiapkan diri untuk tampil dalam berbagai perlombaan.

“Saya melihat persiapan anjungan Abdya sudah cukup baik. Namun, saya tetap meminta kepada panitia untuk terus meningkatkan kesiapan,” kata Darmansah.

Baca Juga :   Catut Nama Organisasi Tanpa Izin, DPD KNPI Aceh Utara Beri Sanksi Tegas ke Rizki Aloy

Darmansah berharap, Abdya dapat bersaing di berbagai perlombaan yang digelar dalam PKA. Ia pun menargetkan Abdya bisa menjadi lebih baik

“Kita menginginkan dengan dukungan semua pihak, Abdya dapat mendapatkan nilai bagus dari masing-masing perlombaan,” harapnya.

Selain meninjau kesiapan Anjungan, Darmansah juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan pengunjung yang datang ke PKA. Ia berharap, masyarakat dapat mengenal lebih dekat budaya dan kekayaan alam Abdya melalui PKA.

Baca Juga :   Dua Prodi STKIP Muhammadiyah Abdya Raih Predikat Akreditasi B

“Mari kita bersama-sama menyukseskan PKA ini. Kita tunjukkan kepada dunia bahwa Aceh memiliki kekayaan budaya dan alam yang luar biasa,” ajak Darmansah.(*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News