Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pj Kades Lamamek Lantik 11 Aparatur Desa

288
×

Pj Kades Lamamek Lantik 11 Aparatur Desa

Sebarkan artikel ini
Pelantikan aparatur desa Lamamek yang baru oleh Pj Kepala Desa Lamamek di ruang Aula Kantor Desa setempat pada Jumat, (26/1/2024). Foto: Acehglobal/Ainal Yakin.

Simeulue, Acehglobal – Pj Kepala Desa (Kades) Lamamek, Zulkamadi melantik 11 aparatur desa yang baru di Aula Kantor Desa Lamamek, Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue, Jumat (26/1/2024).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua BPD bersama anggota, Kepala Sekretariat Desa, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan keluarga para aparatur desa yang dilantik.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Zulkamadi menyampaikan bahwa pelantikan tersebut merupakan amanah dan tanggung jawab dari pemerintah kepada para aparatur desa yang baru untuk menjalankan roda pemerintahan desa dengan sebaik-baiknya.

“Kita memiliki tanggung jawab yang cukup besar, ada lebih kurang 800 orang warga Desa Lamamek sesuai dengan tingkatan usianya yang akan menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mengemban tugas dan amanah ini,” kata Zulkamadi.

Zulkamadi juga berharap agar para aparatur desa yang baru dapat bekerja dengan baik dan profesional demi kemajuan Desa Lamamek.

“Kita berdo’a dengan terlaksananya pelantikan para aparatur Desa Lamamek yang baru hari ini dapat menambah perubahan yang lebih baik kedepannya untuk Desa Lamamek,” harapnya.

Sementara itu, Ali Asman, tokoh masyarakat Desa Lamamek, berpesan kepada para aparatur desa yang baru agar selalu mengedepankan musyawarah dalam mengambil keputusan.

“Kalau kemaren kita masih sebagai masyarakat biasa, hari ini saudara sudah menjadi tokoh masyarakat. Dalam hal apapun jangan tergesa-gesa dalam membuat keputusan dan tetaplah selalu melalui jalan musyawarah dengan pimpinan, tokoh-tokoh masyarakat dan jaga marwah serta nama baik Desa Lamamek,” kata Ali Asman.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *