Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Rapai Geleng SMPN 1 Jeumpa Raih Juara 1 di Tusa Fair SMAN Tunas Bangsa

355
×

Rapai Geleng SMPN 1 Jeumpa Raih Juara 1 di Tusa Fair SMAN Tunas Bangsa

Sebarkan artikel ini
Penampilan sanggar seni Rapai Geleng SMPN 1 Jeumpa Abdya memukau penonton pada ajang Tusa Fair ke-4 yang digelar di SMA Negeri Tunas Bangsa Abdya, Sabtu (27/1/2024). Foto: Acehglobal/Muhammad Nasir.

Blangpidie, Acehglobal – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 1) Jeumpa, Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil meraih empat juara di ajang Tusa Fair ke-4 yang digelar di SMAN Tunas Bangsa, Abdya, Sabtu (27/1/2024).

Juara yang diraih oleh SMPN 1 Jeumpa diantaranya juara 1 lomba rapai geleng, juara 2 lomba cipta puisi, juara 1 lomba baca puisi dan juara 3 lomba vokal solo.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Selamat kepada seluruh siswa dan siswi kami dari SMPN 1 Jeumpa atas prestasinya. Semoga kedepan menjadi kebanggaan Abdya,” ucap Kepala SMPN 1 Jeumpa, Wildanur SPd MPd.

Melalui Acehglobal, Wildanur mengucapkan syukur atas keberhasilan yang telah diraih oleh peserta didiknya.

Menurutnya, menang kalah bukanlah persoalan, yang terpenting adalah momen dimana siswa dapat mengalami dan merasakan berkompetisi.

Baca Juga :   Booster jadi Syarat Perjalanan, Kabib Humas Polda Aceh Imbau Masyarakat Segera Vaksin

“Kalah menang itu biasa, menurut kami, yang terpenting anak-anak sudah berupaya memberikan yang terbaik di even tersebut,” ujar Wildanur.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan membimbing anak-anak sampai ke panggung juara.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelatih dan pendamping, yang sudah mengantarkan bakat mereka. Ini tidak terlepas dari kekompakan seluruh warga sekolah SMPN 1 Jeumpa, teristimewa buat Wakasis yang sangat peka terhadap kegiatan siswa,” ungkap dia.

Baca Juga :   Sebanyak 61 Jemaah Haji Abdya Akan Berangkat ke Arab Saudi Dalam 2 Kloter

Wildanur berharap kepada semua siswa agar teruslah berkarya sesuai bakat dan talenta yang masing-masing.

“Sebuah kebanggaan bagi kami saat siswa bersedia tampil, apablagi bisa menjadi juara kami pasti sangat bahagia,” pungkas Wildanur.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *