Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

RAPI Nagan Raya Serahkan Puluhan Bendera Merah Putih Untuk MTsS Harapan

1004
×

RAPI Nagan Raya Serahkan Puluhan Bendera Merah Putih Untuk MTsS Harapan

Sebarkan artikel ini
RAPI Nagan Raya serahkan puluhan bendera merah putih untuk sekolah MTsS Harapan di Gampong Cot Lele, Kecamatan Seunagan, Rabu (16/8/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

SUKA MAKMUE – Dalam Rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 01.13 Nagan Raya serahkan puluhan bendera merah putih kepada Sekolah Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTs.S) Harapan Nagan Raya yang berada di Gampong Cot Lele, Kecamatan Seunagan, Rabu (16/8/2023).

Bendera tersebut diserahkan oleh Mujiburrahman, S. Sos.I / JZ.01.NMX kepada siswa MTs.S yang didampingi Kepala Sekolah Usman, S.Pd. I / JZ 01 NJO dan Syarwanidi, S.Ag /JZ.01.NSI selaku Wakil Kepala sekolah setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Turut hadir Ketua RAPI 01.13 Nagan Raya Agus Salim RZ /JZ.AGE, anggota RAPI, Dewan Guru dan siswa-siswi MTs.S Harapan.

Mujiburrahman / JZ 01 NMX mengatakan, pembagian bendera merah putih itu dilakukan RAPI Nagan Raya semata-mata dalam rangka partisipasi untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI ke-78.

Baca Juga :   Gubernur Aceh Buka Rakerda Dekranasda Aceh

“Dengan adanya penyerahan bendera di sekolah ini, kami RAPI Nagan Raya berharap dapat dipergunakan pada saat HUT RI yang ada di lingkungan sekolah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTs.S, Usman. S.Pd.I / JZ 01 NJO mengucapkan terima kasih kepada RAPI Nagan Raya yang telah menyerahkan bendera merah putih ke sekolahnya.

Baca Juga :   Ini Daftar Provinsi yang Masih Berlakukan Pemutihan Pajak di Awal 2022

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada RAPI Nagan Raya atas pemberian bendera merah putih, karena ini suatu kebanggaan bagi kami yang telah memilih Sekolah MTs.S,” ucap Usman di dampingi Wakil Kepala Sekolah, Syarwanidi, S.Ag.(*)

Editor: SSY