Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Resmi Maju Caleg DPRK, Razali Abu Dipeusijuek oleh Waled Lapang

804
×

Resmi Maju Caleg DPRK, Razali Abu Dipeusijuek oleh Waled Lapang

Sebarkan artikel ini
Razali Abu saat dipeusijuek oleh Waled Lapang di kediamannya, sebelum mendaftar kembali sebagai Caleg DPRK Aceh Utara. Foto: Murhaban/Acehglobalnews.

“Dengan berbagai pertimbangan dan masukan, insyaAllah saya maju kembali sebagai Caleg DPRK Aceh Utara untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5,” ujar Abu Lapang.

Reporter : Murhaban

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

LHOKSUKON – Ketua Komisi III DPRK Aceh Utara, Razali, SE, resmi maju kembali sebagai calon legislatif (Caleg) DPRK Dapil 5 Kabupaten Aceh Utara dari Partai Aceh.

Hal itu bertepatan dengan Partai Aceh (PA) yang melakukan pendaftaran bacaleg ke Kantor Komisi Pemilihan Independen (KIP) kabupaten setempat, Sabtu (13/05/2023).

Sebelum berangkat menuju Kantor Partai Aceh di Geudong, Kecamatan Samudera Pase, terlebih dahulu melakukan samadiah bersama untuk para syuhada.

Politisi Partai Aceh, Razali Abu terlebih dahulu di peusijuek oleh pimpinan Dayah Darul Muttaqin Tgk. H. Muzakkir yang akrab disapa Waled Lapang di kediamannya.

“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan samadiah untuk para syuhada, sesudah itu juga dipeusijuek oleh yang mulia Waled Lapang, semoga ini menjadi awal yang baik,” kata Razali Abu, kepada Acehglobalnews, Sabtu (13/05).

Pria yang akrab disapa Abu Lapang ini mengatakan keinginan ia maju kembali bertarung dalam pesta demokrasi rakyat di pemilihan legislatif tahun 2924 mendatang karena atas pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak.

“Dengan berbagai pertimbangan dan masukan, insyaAllah saya maju kembali sebagai Caleg DPRK Aceh Utara untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5,” ujarnya.

Dikatakannya, sebagaimana adat dan istiadat Aceh sesuatu hal untuk melakukan kebaikan yang mana masyarakat Aceh sudah lumrah dilakukan peusijuek atau tepung tawar terdahulu oleh para guru atau alim ulama sebagai i’tibar sembari mengharapkan keberkahan dari Allah SWT.

“Semoga dengan ditepung tawar pada hari ini, menjadi sebuah keberkahan untuk mencalonkan diri kembali sebagai Wakil rakyat kedepannya,” ucap Abu Lapang seraya memohon doa restu dan dukungan dari segenap masyarakat Lapang, Tanah Pasir, Meurah Mulia dan Samudera. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Sambut Ramadhan, LSM RKCA Salurkan Zakat untuk Mualaf dan Fakir Miskin