Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Teuku Mudasir Pimpin dan Kawal Ketat Keamanan Anjungan Aceh Selatan

327
×

Teuku Mudasir Pimpin dan Kawal Ketat Keamanan Anjungan Aceh Selatan

Sebarkan artikel ini
Teuku Mudasir atau yang akrab disapa Cek Mu. Foto : Acehglobal/Ist.

Banda Aceh, Acehglobal — Teuku Mudasir, pria berusia 60 tahun asal Aceh Selatan selalu siap siaga mengawal dan mengarahkan Panitia tetap kompak menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Anjungan Aceh Selatan di Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 di Banda Aceh.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Cek Mu, begitu ia akrab disapa, selalu siap siaga mengawal dan mengarahkan bawahannya (Panitia) yang tak kenal lelah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Keamanan dan kenyamanan pengunjung merupakan hal yang utama bagi kami. Kami ingin pengunjung merasa betah dan nyaman berada di anjungan Aceh Selatan,” kata Cek Mu, kepada Acehglobal, Kamis (9/11/2023).

Menurut Cek Mu, menyapa tamu dan menganggap orang lain sebagai saudara merupakan kebiasaan yang sudah mendarah daging pada warga Aceh Selatan. Oleh karena itu, ia selalu menekankan kepada bawahannya untuk selalu menyapa dan melayani pengunjung dengan baik.

“Siapapun yang datang, baik dari dalam maupun luar Aceh, mereka adalah tamu kita,” ujar Cek Mu. “Kita harus menyapa mereka dengan ramah dan sopan.”

Keterangan Cek Mu dibenarkan oleh Iskandar, salah seorang anggota panitia PKA dari Aceh Selatan. Iskandar mengatakan, ketegasan Cek Mu dalam mengarahkan anggota panitia sangatlah tepat.

“Petugas keamanan di anjungan Aceh Selatan selalu fokus pada tugasnya,” kata Iskandar. “Mereka selalu siap siaga untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung.”

Iskandar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Cek Mu. Berkat arahan dan pengawasannya, Iskandar dan anggota panitia lainnya merasa termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami merasa terbantu dengan kehadiran Cek Mu. Kami tidak lari dari tanggung jawab dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung,” kata Iskandar. (*)

Editor : Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *