Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Tinjau Vaksinasi Massal Di Kecamatan Kuala Batee, Dandim Abdya Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

477
×

Tinjau Vaksinasi Massal Di Kecamatan Kuala Batee, Dandim Abdya Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Sebarkan artikel ini
Dandim Abdya, Letkol Inf Letkol Roqich Hariadi bersama rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Kuala Batee, Minggu (26/12/2021). (Dok. Humas Kodim 0110/Abdya)

GLOBAL BLANGPIDIE – Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi bersama Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution Sik, dan Wakapolres Kompol Muhayat Efendi SH meninjau lokasi vaksinasi di Desa Padang sikabu kecamatan Kuala Batee, Minggu (26/12/2021).

Kedatangan Dandim dan rombongan itu disambut oleh Muspika Kecamatan Kuala Batee guna meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksin yang berlangsung dalam Kabupaten Abdya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kali ini, orang nomor satu di tubuh TNI Abdya ini mengunjungi gerai pelayanan vaksinasi massal yang dipusatkan di halaman Masjid Padang Sikabu, Kecamatan Kuala Batee, Abdya.

Baca Juga :   Juli 2021, Kasus Kematian Covid-19 Usia 31-59 Melonjak Drastis di Indonesia

Dalam kunjungan tersebut, Dandim Letkol Inf Roqich Hariadi menyampaikan beberapa hal terkait vaksinasi sebagai bentuk herd immunity dalam upaya pencegahan dan penanggulangan virus Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi ini harus dilakukan dengan peran aktif dari semua pihak, diperlukan komunikasi yang solid di lapangan, sehingga program serbuan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah kita bisa tercapai target,” kata Dandim.

Baca Juga :   Irjen Teddy Ditangkap Bersama 4 Anggota Polri, Salah Satu Berpangkat Kompol

Dandim menegaskan, seluruh masyarakat Abdya hendaknya bisa memperoleh vaksinasi agar permasalahan Covid-19 dapat teratasi.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI dalam ikut mengatasi Covid, yaitu dengan ikut melayani dan mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilakukan tim Satgas Covid tersebar di kabupaten Abdya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim Abdya juga menyampaikan apresiasi atas antusias masyarakat yang bersedia melakukan vaksinasi.

Ia berharap semua pihak untuk saling bekerjasama bahu membahu mengupayakan kegiatan vaksinasi ini berjalan sesuai harapan dan target pemerintah.

Baca Juga :   Pasien Covid-19 Sembuh di Aceh 305 Orang, Kasus Baru 232 Orang

“Saya juga harapkan kepada lapisan masyarakat jangan lengah tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku, walupun kita sudah divaksin namun prokes tetap dijalankan agar virus Covid ini cepat sirna dari belahan dunia, sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti tahun-tahun sebelumnya dengan aman dan nyaman,” pesan Dandim. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News