Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Wabup Abdya Tinjau Pilchiksung Putaran Kedua di Ladang Neubok

320
×

Wabup Abdya Tinjau Pilchiksung Putaran Kedua di Ladang Neubok

Sebarkan artikel ini
Wabup Muslizar berfoto bersama Asisten I Pemkab Abdya, Kasatpol PP & WH, Kabag Pemerintahan, Kapolsubsektor, Camat dan Danramil Jeumpa serta dua kandidat calon Keuchik Ladang Neubok, Rabu (30/3/2022). (Foto: Ist)

GLOBAL BLANGPIDIE – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT, melakukan peninjauan pemilihan keuchik secara langsung (Pilchiksung) putaran kedua di Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, kabupaten setempat, Rabu (30/3/2022).

Dalam peninjauan tersebut, Wabup Muslizar meminta agar pelaksanaan Pilchiksung putaran kedua tersebut berjalan aman dan damai.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kita melihat, masyarakat Gampong Ladang Neubok sudah memiliki kedewasaan dalam berpolitik. Dan antusias masyarakat untuk memilih calon keuchik di putaran kedua antara Bapak M. Said dan Bapak Muhammad Nazar juga sangat bagus. Mudah-mudahan proses pemilihan berjalan aman dan damai,” ungkap Muslizar.

Baca Juga :   Kronologis Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Aceh Timur dan Hasil Autopsi Korban

Ia berharap, siapapun yang terpilih dan tidak terpilih nantinya bisa menerima dengan lapang dada.

Baca Juga :   Ini Nama-nama Peserta Vaksinasi yang dapat Umrah Gratis Periode Ketiga dari Polda Aceh

“Kedua kandidat yang masuk dalam putaran kedua ini adalah putra terbaik Gampong Ladang Neubok. Oleh karenanya, siapapun Nyang terpilih harus tetap merangkul yang kalah untuk sama-sama membangun Gampong ini kearah lebih maju,” pesan Muslizar.

Diberitakan sebelumnya, dua orang kandidat calon keuchik di Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) meraih suara imbang dalam pesta pemilihan Keuchik secara langsung (Pilchiksung) Abdya tahun 2022.

Baca Juga :   Wabup Abdya Resmikan Gedung Baru Dealer Honda Payung Agung

Kedua calon keuchik tersebut, yakni M. Said dan Muhammad Nazar. Masing-masing keduanya berhasil memperoleh 206 suara dalam pemilihan keuchik daerah pemilihan (Dapil) satu, Selasa (22/3/2022).

Atas imbangnya suara kedua calon kandidat keuchik tersebut, maka keduanya akan akan dilakukan pemilihan ulang.(*)