Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Zainal Abidin Kembali Pimpin Gampong Keude Linteung Nagan Raya

232
×

Zainal Abidin Kembali Pimpin Gampong Keude Linteung Nagan Raya

Sebarkan artikel ini
Zainal Abidin, Keuchik terpilih Gampong Keude Linteung, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya. Foto Acehglobal/Muslizar.

SUKA MAKMUE – Keuchik Zainal Abidin kembali memimpin Gampong Keude Linteung, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya untuk periode kedua masa jabatan 2023-2029.

Zainal terpilih usai meraup suara terbanyak dalam Pemilihan Keuchik Gampong Keude Linteung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Gampong setempat, Minggu (27/8/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Keude Linteung, Zaimi Anuar. M.Si melalui Wakil Ketua Agus Salim RZ mengatakan, hasil perhitungan suara Zainal Abidin dengan Nomor Urut 4 berhasil mendulang suara terbanyak yakni 200 suara.

Baca Juga :   Lima Gampong di Kecamatan Blangpidie Ikuti Pembekalan Penyusunan RPJMG

Sementara, sambungnya, 192 suara diperoleh nomor urut 2 Abdullah Sani dan T. Ikhsan nomor urut 3 dengan jumlah 45 suara, serta selanjutnya Nurdin, S.Pd nomor urut 1 dengan Jumlah 10 suara.

“Maka dari hasil perhitungan suara tersebut, kami Panitia P2K menetapkan Keuchik terpilih adalah Zainal Abidin sebagai Keuchik Gampong Keude Linteung,” ungkap Agus.

Agus melanjutkan, merasa bersyukur proses pelaksanaan pemilihan Keuchik di Gampong Keude Linteung, Kecamatan Seunagan itu berjalan dengan baik dan sukses tanpa ada hambatan apapun.

Baca Juga :   Polisi Berhasil Bekuk Empat Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Nagan Raya

“Alhamdulillah aman dan terkendali. Dan dalam pemilihan ini para unsur Muspida serta Muspika juga melakukan monitoring langsung ke lokasi TPS,” ucapnya.

Sementara itu, Keuchik Terpilih Zainal Abidin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gampong Keude Linteung yang telah mempercayainya kembali untuk memimpin Gampong tersebut untuk enam tahun kedepan.

“Insya Allah kita usahakan kedepan lebih baik dari yang sebelumnya dan masih banyak program yang belum kita selesaikan pada periode yang lalu,” ujar Zainal Abidin.

Pantauan awak media, Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas tampak terlihat hadir memantau langsung lokasi TPS pemilihan Keuchik Gampong Keude Linteung. Turut hadir Sekda Nagan Raya, Kapolres, Kajari, Dandim 0116 dan Kadis DPMGP4 Nagan Raya.

Baca Juga :   Perumda Tirta Abdya Diminta Optimalkan Pelayanan Air Bersih kepada Masyarakat

Disamping itu, hadir Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Hj. Puji Hartini, sejumlah Kepala Dinas dan Camat Seunagan Timur Selvia Evi, Kapolsek dan Danramil.

Di lokasi, Pj. Bupati Nagan Raya Fitriani Farhas juga sempat mewawancarai keempat Calon Keuchik jika terpilih apa Program yang akan dijalankan mereka dalam membangun masa depan Gampong Keude Linteung nantinya.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *