Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

14 Polisi dan 2 Panglima Laot Terima Penghargaan dari Kapolres Simeulue

137
×

14 Polisi dan 2 Panglima Laot Terima Penghargaan dari Kapolres Simeulue

Sebarkan artikel ini

Sebanyak 14 Polisi di jajaran Polres Simeulue dan 2 Panglima Laot meraih penghargaan dari Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres dalam upacara yang digelar di lapangan Apel, Mapolres Simeulue, Rabu (1/6/2022) pagi.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Sebanyak 14 Polisi di Polres Simeulue dan 2 Panglima Laot, hari ini mendapat penghargaan dari Kapolres Simeulue,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy.

Winardy menyebutkan, dua Panglima Laot yang memperoleh penghargan itu masing-masing yakni, Panglima Laot Kecamatan Teupah Barat dan Panglima Laot Lhok desa Pulau Teupah.

Baca Juga :   Pindah Tugas ke Aceh Barat, Kapolres Simeulue Pamitan dengan Sejumlah Wartawan

Sementara itu, tambah Winardy, 14 Polisi yang meraih penghargaan dari Kapolres, karena selama ini dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik terutama dalam mengungkap berbagai kasus di wilayah hukum Polres Simeulue.

Baca Juga :   Zulkarnain Resmi Dilantik jadi Anggota DPRK Abdya

“Kemudian, 2 Panglima Laot yang juga meraih penghargaan dari Kapolres Simeulue, karena dinilai selama ini telah membantu kinerja dan tugas Polisi di jajaran Polres Simeulue,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *