Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Al- Imtiyaaz Berangkatkan 60 Jamaah dari Abdya Umroh ke Mekkah

278
×

Al- Imtiyaaz Berangkatkan 60 Jamaah dari Abdya Umroh ke Mekkah

Sebarkan artikel ini

Blangpidie, AcehGlobalnews.com — Sebanyak 60 orang jamaah umroh diberangkatkan dari Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) oleh jasa Travel Al- Imtiyaaz Banda Aceh menuju Jeddah, pada Kamis (6/10/2022) lalu.

Keberangkatan jamaah tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Travel Al- Imtiyaaz perwakilan Abdya, Drs. H. M. Nafis A Manaf, MM.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Alhamdulillah, pada hari ini, travel kita memberangkatan sebanyak 60 orang jamaah umroh yang terdiri dari 8 orang laki-laki dan 52 orang perempuan,” ungkap H.M. Nafis.

Mantan Sekda Abdya itu, juga menyampaikan, keberangkatan kali ini masih melalui bandara Kualanamu Medan Sumatera Utara. Rencananya, dua bulan kedepan jamaah umroh yang telah menunggu jadwal keberangkatannya, akan terbang langsung melalui bandara SIM Banda Aceh.

Baca Juga :   Galang Dana Rp80 Juta, Warga Krueng Batee Abdya Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

“Kami menawarkan kepada sahabat dan saudara-saudara kita, khususnya warga yang ada di Kabupaten Abdya, untuk mengunakan jasa travel kami. Bulan Januari tahun 2023 nanti, travel kita menawarkan Umroh Bersama dengan biaya yang sangat terjangkau, baik dalam pelayanan, penginapan, beribadah di Makkah dan Madinah, karena berdekatan dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi,” ucap H.M Nafis.

Baca Juga :   200 Aktivis Anak di Blangpidie Abdya Ikuti Sosialisasi PATBM

H. M Nafis mengajak, apabila ada masyarakat yang berminat melakukan umroh dapat menghubungi Travel Al- Imtiyaaz Perwakilan Abdya di sembilan Kecamatan dalam Kabupaten Abdya.

Atau bisa juga menghubungi langsung dirinya selaku Kepala Perwakilan Abdya yang beralamat di Suaq Setia Abdya dengan contak person, yakni 081218765789. (*)