Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Anak Buah Lontar Kata Kasar pada Wartawan, Kalak BPBK Abdya Ajak Berdamai

415
×

Anak Buah Lontar Kata Kasar pada Wartawan, Kalak BPBK Abdya Ajak Berdamai

Sebarkan artikel ini
Kalak BPBK Abdya, Armayadi ST (Foto: Istimewa)

“Saya selaku atasan beliau di kantor minta sama-sama kita berdamai dan memaafkan. Intinya kita sama-sama bekerja untuk masyarakat kita yang sedang musibah dulu, ini situasi yang sama-sama harus kita pahami,” pungkas Armayadi.

Blangpidie – Kata-kata kasar yang dilontarkan oleh oknum Kabid di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Barat Daya (Abdya) mendapat tanggapan dari Kepala Pelaksana (Kalak) BPBK setempat, Armayadi ST.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kepada wartawan, Armayadi mengaku sangat prihatin dengan terjadinya insiden tersebut. Menurutnya hal itu tidak seharusnya terjadi.

“Secara pribadi dan institusi Abang tidak mau ini terjadi. Ini kan insidentil sifatnya. Karena keduanya baik personil Kabid kita dan wartawan sama-sama sedang bekerja,” ujar Armayadi, Jumat (3/3/2023).

Dia juga mengakui saat ini semua personel BPBK Abdya sedang bekerja di lapangan dengan situasi rumit lantaran terjadinya bencana alam banjir.

“Fokus kita pastinya menangani tugas kebencanaan dulu, karena berita soal kebencanaan memang kewenangan Pusdallops,” jelas Armayadi.

Menurutnya, sebagai seorang manusia yang tidak sempurna, Kabid Kedaruratan dan Logistik juga punya kekhilafan.

“Begitu juga ke rekan-rekan wartawan yang cari berita mungkin bisa kontak yang lain dulu,” timpal Armayadi.

Namun, sambung dia, hal ini sudah terjadi, selaku atasan di BPBK dirinya meminta kedua belah pihak agar sama-sama bisa berdamai dan saling memaafkan.

“Saya selaku atasan beliau di kantor minta sama-sama kita berdamai dan memaafkan. Intinya kita sama-sama bekerja untuk masyarakat kita yang sedang musibah dulu, ini situasi yang sama-sama harus kita pahami,” pungkas Armayadi. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   KNPI bersama Ormas dan Wartawan Gelar Aksi Sosial Galang Dana untuk Yusniati