Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Anggota DPRA Irfannusir Bantu Korban Kebakaran di Susoh Abdya

148
×

Anggota DPRA Irfannusir Bantu Korban Kebakaran di Susoh Abdya

Sebarkan artikel ini
Irfannusir yang didampingi pengurus partai PAN Kabupaten Abdya menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ladang, Kecamatan Susoh, Senin (19/9/2022). FOTO/AGN/IST

Blangpidie, AcehGlobalnews.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Irfannusir Rasman, menyerahkan sejumlah bantuan masa panik kepada para korban kebakaran di Gampong Ladang, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (19/9/2022).

Didampingi oleh Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Abdya, Irfannusir menyerahkan bantuan berupa sandang pangan yang diterima langsung oleh para keluarga korban.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Ini hanya bantuan ala kadarnya, untuk tanggap bencana. Semoga bisa membantu para masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran,” ucap Irfannusir.

Kesempatan itu, pria yang kini menjabat Ketua Komisi II DPRA itu berjanji akan membantu memperjuangkan pembangunan rumah baru untuk para keluarga korban kebakaran di gampong Ladang tersebut.

“Nanti Pak Keuchik tolong dibantu melengkapi administrasi untuk pengusulan rumah para korban kebakaran ini,” pinta Irfannusir kepada Keuchik Gampong Ladang.

Baca Juga :   Zulkarnain Resmi Dilantik jadi Anggota DPRK Abdya

Ia berpesan kepada para korban kebakaran untuk bisa mengambil hikmah dari musibah yang sedang dialami dan tak perlu berkeluh kesah serta bersedih, bangkit dan berjuang kembali dengan semangat yang lebih tinggi.

Salah seorang Kepala Keluarga korban kebakaran, Rian Pertiwi mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah membantu mereka saat sedang dalam musibah.

Baca Juga :   Setiap Pelayanan Publik Harus Tunjukkan Sertifikat Vaksin melalui Aplikasi PeduliLindungi

“Terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu kami yang sedang mengalami bencana ini. Semoga apa yang telah bapak-bapak berikan menjadi amal baik di akhirat kelak,” ucap Rian Pertiwi singkat.

Diketahui, peristiwa musibah kebakaran menghanguskan tiga unit rumah di Desa Ladang, terjadi pada Jumat (9/9/2022) lalu sekitar pukul 07.30 WIB.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *