Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Bantu Korban Banjir Aceh Utara

247
×

Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Bantu Korban Banjir Aceh Utara

Sebarkan artikel ini

Lhoksukon, AcehGlobalnews.com —  Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (7/10/2022).

Musibah banjir yang terjadi sejak Selasa, tanggal 4 sampai dengan 7 Oktober ini telah menyebabkan 13 Kecamatan di wilayah tersebut terdampak dan ribuan warga mengungsi.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe, Taufik Saleh menyampaikan, penyaluran bantuan banjir di Aceh Utara sebagai bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir.

“Bantuan ini, baik berupa uang tunai maupun sembako kami fokuskan ke Dayah Darul Huda Meunasah Asan LB dan Dayah Keumaral Al Aziziyah Mns. Alue Drien LB di Lhoksukon Aceh Utara,” kata Taufik.

Baca Juga :   PAG Gandeng PNL, 26 Pemuda Dilatih Mekanik Sepeda Motor

Taufik menambahkan, sebelumnya Bank Aceh Capem Samudera juga telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Utara melalui Posko Utama di Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara.

“Semoga bantuan dari Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe akan dapat meringankan beban Dayah Darul Huda dan Dayah Keumaral Al Aziziyah,” ucapnya.

Baca Juga :   Nova Berang, Pembangunan Asrama Mahasiswa Aceh di Surabaya Tak Sesuai Harapan

Pada penyerahan bantuan, Kepala Cabang Bank Aceh Syariah Lhokseumawe didampingi oleh Anwar Kabag Umum, Anwar, Kepala Cabang Pembantu Lhoksukon, Zulkarnaini, serta karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe. (*)