Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Takdir Unggul dari Sulaiman dan Nasruddin di Pilchiksung Pasar Blangpidie

426
×

Takdir Unggul dari Sulaiman dan Nasruddin di Pilchiksung Pasar Blangpidie

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – Takdir berhasil mengguguli kedua rivalnya pada konstestasi pemilihan keuchik secara langsung (Pilchiksung) di Gampong Pasar Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (22/3/2022).

Berdasarkan hasil rekap perhitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS) di gampong tersebut, pria yang hari ini terakhir masa cutinya ini sebagai penjabat (Pj) Keuchik Gampong Pasar Blangpidie sukses mendulang suara tertinggi dengan jumlah 158 suara dari jumlah total pemilih 347 suara.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara kedua rivalnya yakni, Nasruddin hanya mampu meraup 98 suara, sementara Sulaiman SPd hanya mengantongi 91 suara. Sedangkan dua kertas suara rusak.

Baca Juga :   Mantan Ketua PC IMM Abdya Menangkan Pilchiksung di Padang Bak Jok

Takdir, saat dikonfirmasi media ini menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gampong Pasar yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dirinya untuk memimpin Gampong Pasar Blangpidie selama enam tahun ke depan.

“Alhamdulillah, pada hari Pilchiksung di Desa kita sudah berakhir. Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Keuchik Gampong Pasar Blangpidie periode 2022-2028,” kata Takdir.

Baca Juga :   Petugas Kaget, Temukan Paket Sabu yang Dilempar OTK dari Luar Lapas IIB Blangpidie

Takdir juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota P2K, KPPS, P2P, dan seluruh aparatur Desa yang telah mendukung terselenggaranya Pilchiksung serentak ini sehingga dapat berjalan aman, damai, sukses dan lancar. (*)