Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahPolitik

Pengusaha Muda H Sibral Malasyi Bertekad Maju di Pilbup Pidie Jaya

81
×

Pengusaha Muda H Sibral Malasyi Bertekad Maju di Pilbup Pidie Jaya

Sebarkan artikel ini
H Sibral Malasyi (Foto: Istimewa)

Ulee Gle, Acehglobal – H Sibral Malasyi, seorang pengusaha muda asli Kabupaten Pidie Jaya, memiliki impian besar untuk membuat Kabupaten Pidie Jaya menjadi lebih maju dan sejahtera.

Tak hanya sukses di dunia bisnis SPBU, LPG, OLI dan Dealaer Sepeda Motor Honda, H Sibral kini bertekad untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pidie Jaya di Pilkada tahun 2024.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tak seperti politisi pada umumnya, H Sibral bukanlah figur yang hanya mementingkan karir politik semata. Ia ingin merangkai impian besar untuk masyarakat Pidie Jaya agar bisa hidup lebih sejahtera dan menjadikan kabupaten yang lebih baik lagi.

Baca Juga :   Panwaslih Abdya Tes Urine 442 Pengawas TPS

Dalam persaingan politik di Pidie Jaya, H Sibral banyak memiliki ide-ide segarnya. Ia berkomitmen memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan memprioritaskan pembangunan infrastruktur agar Pidie Jaya semakin maju dan modern.

Ia juga memiliki tekad untuk memajukan sektor pariwisata di Pidie Jaya untuk meningkatkan potensi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Melihat semangat dan ide-ide Sibral yang berapi-api untuk membangun Pidie Jaya yang lebih baik, banyak masyarakat yang mendukung niatnya untuk maju sebagai Bupati Pidie Jaya.

Baca Juga :   Ketua FJA Minta Ketua DPRK Abdya Segera Lantik Muklis AW

Mereka percaya, bahwa H Sibral mampu memimpin Pidie Jaya dengan baik dan dapat memberikan perubahan yang signifikan untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Sebagai pengusaha sukses yang kini siap memasuki dunia politik, H Sibral Malasyi merupakan contoh inspiratif bagi generasi muda untuk memiliki semangat dan tekad yang menginspirasi untuk membangun daerah tercinta dan mencapai impian yang diinginkan.

“Sebagai putra daerah asli Pidie Jaya, perubahan positif dan pembenahan sangat dibutuhkan. Oleh sebab itu saya berencana untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pidie Jaya pada Pilkada tahun ini, dengan tujuan untuk merangkul semua pihak agar bersama-sama membangun Kabupaten Pidie Jaya menjadi lebih maju dan sejahtera,” ujar Sibral kepada Wartawan di kediamannya, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga :   505 Personil Gabungan Disiapkan untuk Pengamanan MTQ Aceh ke-36 di Simeulue

“Keinginan memimpin Pidie Jaya ini lantaran dukungan dari guru guru saya yang jadi panutan dan masyarakat, bukan karena mengejar jabatan semata,” sambungnya.

Ditanya soal pendampingnya untuk maju ke Pilbup Pidie Jaya, ia belum menemukan sosok untuk menjadikan Bacalon Wakil Bupati Pidie Jaya.

“Saat ini masih saya pertimbangkan siapa yang akan saya rangkul untuk mendampingi ke Pilbup Pidie Jaya nanti,” kata Sibral. (*)