Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahPolitik

Safaruddin Resmi Nyatakan Maju Calon Bupati Abdya

300
×

Safaruddin Resmi Nyatakan Maju Calon Bupati Abdya

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRA, Dr. Safaruddin, S.Sos, MSP (Foto: Istimewa)

Blangpidie, Acehglobal — Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin, resmi menyatakan dirinya akan maju sebagai bakal calon bupati Aceh Barat Daya (Abdya) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

“Malam ini saya nyatakan saya resmi pulang kampung untuk menjadi kontestasi Pilkada 2024,” kata Safaruddin dalam diskusi dengan wartawan di Zayn Caffe Blangpidie, Kamis (18/4/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Menurut politisi muda partai Gerindra itu, motivasi yang mendorong dirinya maju sebagai balon bupati Abdya, salah satunya keinginan untuk membangun daerah sendiri.

“Salah satunya lagi adalah momentum terpilih Pak Prabowo sebagai presiden pada Pilpres 2024 ini,” ujar Safar.

Baca Juga :   Safaruddin Bantu Korban Kebakaran 24 Unit Rumah Panggung di Babahrot Abdya

Safar optimis dengan terpilihnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden, maka upaya dirinya membangun ruang komunikasi dengan pemerintah pusat untuk pembangunan Abdya sangat mudah.

“Minimal dengan terbangunnya komunikasi, bisa menopang keadaan keuangan daerah kita. Kesempatan yang baik itu tidak datang kedua kali,” jelasnya.

Dalam pilkada tahun 2024 ini, Safaruddin yakin ada beberapa putra putri Abdya terbaik lainnya bakal memeriahkan konstestasi Pilkada Abdya maju sebagai calon bupati.

Baca Juga :   KNPI Aceh Utara Apresiasi Kafilah MTQ Raih Peringkat 5 di Bener Meriah

“Jadi kalau banyak calon tentu banyak pilihan bagi rakyat Abdya. Beda pilihan itu biasa, yang penting tidak saling menjelekkan. Jadikan Pilkada sebagai ajang adu gagasan untuk Abdya lebih baik,” pungkasnya. (*)