Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Berkah Ramadan, Kapolres Abdya Berbagi Takjil Gratis

149
×

Berkah Ramadan, Kapolres Abdya Berbagi Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Kapolres Abdya berbagi takjil kepada pengguna yang melintas tepatnya di persimpangan jalan dua jalur kantor bupati setempat, Sabtu (23/3/2023). (Foto: Acehglobal / Ist)

Blangpidie, Acehglobal — Polres Aceh Barat Daya (Abdya) berbagi takjil kepada pengguna yang melintas di jalan nasional tepatnya di persimpangan jalan dua jalur kantor bupati setempat, Sabtu (23/3/2023).

Bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung Kapolres Aceh Barat Daya, AKBP Agus Sulistianto bersama Wakapolres serta pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Barat Daya bersama sejumlah PJU lainnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Amatan awak media ini, setiap kendaraan bermotor yang melintas dihentikan sejenak kemudian para pengemudi, pengendara dan penumpang ranmor diberikan takjil gratis berupa paket makanan serta minuman segar.

Baca Juga :   Susun RDTR Kawasan Cot Girek - Lhoksukon, Pemkab Aceh Utara Gelar Konsultasi Publik

Disela-sela kegiatan, Kapolres Abdya, AKBP Agus Sulistianto mengakui, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Abdya terhadap masyarakat khususnya warga yang sedang menjalankan ibadah puasa 1445 H.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua, khususnya di bulan Ramadhan penuh berkah ini,” ujar Kapolres.

Selain membagikan takjil, Kapolres bersama personel Polres juga terus mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk mengutamakan keselamatan dengan tetap mematuhi aturan lalulintas.

Baca Juga :   Motivasi Personel, Kapolres Abdya Kunker ke Polsek-Polsek

“Kepada para pelaku perjalanan, kami imbau agar hati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan, patuhi peraturan lalulintas. Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara,” tutur Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres menyebutkan, kegiatan tersebut juga memantau aktivitas masyarakat, khususnya pengguna jalan raya.

“Kita juga memantau mobilitas dari masyarakat dan tetangga yang datang ke Abdya yang akhir-akhir ini sangat tinggi,” kata Kapolres.

Baca Juga :   Bapak di Subulussalam Ini Butuh Uluran Tangan untuk Biaya Pengobatan

“Untuk itu, kami berharap bagi masyarakat yang melakukan ngabuburit tetap menjaga keselamatan, hati-hati tetap waspada,” lanjut Kapolres.

Terakhir, Kapolres mengatakan, bagi masyarakat, ataupun komunitas yang ingin mendapatkan pengamanan dari Polres, pihaknua siap membantu.

“Kami membuka lebar, kalau ada masyarakat yang meminta pengamanan kami siap membantu,” pungkas Kapolres.

Pembagian takjil gratis ini juga melibatkan organisasi Pemuda Pancasila, HMI Blangpidie, wartawan serta ormas dan OKP lainnya.(*)