Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Bersama Pj. Bupati, Kapolres Aceh Jaya Lepas Bus Keberangkatan Balik Mudik Gratis

2500
×

Bersama Pj. Bupati, Kapolres Aceh Jaya Lepas Bus Keberangkatan Balik Mudik Gratis

Sebarkan artikel ini
Bersama Pj. Bupati, Kapolres Aceh Jaya melepas bus keberangkatan balik mudik gratis yang diberangkatkan di dua titik, yaitu di Halaman Kantor Bupati dan Terminal Kota Calang, Aceh Jaya, Jumat (28/4/2023).

CALANG – Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono didampingi Pj. Bupati Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si, melepaskan bus keberangkatan balik mudik gratis jurusan Calang-Banda Aceh dan Calang-Meulaboh dengan titik pemberangkatan di Halaman Kantor Bupati dan Terminal Kota Calang, Aceh Jaya, Jumat (28/4/2023).

Yudi Wiyono menyebut pihaknya berkomitmen membantu masyarakat yang akan kembali ke kampung halamannya pada masa balik mudik lebaran tahun 2023 ini.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Ini salah satu program dari Polri sebagai upaya untuk membantu mengurai kemacetan dengan cara pemudik diberangkatkan kembali ke tujuan masing masing dengan menggunakan bus,” tutur Yudi usai melepaskan minibus balik mudik.

Baca Juga :   Keluarga Besar DPP-RKCA Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Aceh Jaya menyediakan sebanyak 10 unit armada bus untuk diberangkatan Balik Mudik Gratis jurusan Calang-Banda Aceh dan Calang-Meulaboh. Diharapkan dengan adanya program ini, para pemudik bisa menikmati perjalanan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, salah satu pemudik Andika (25) yang akan balik dengan tujuan Calang – Banda Aceh mengaku bersyukur atas layanan yang disediakan oleh jajaran Kepolisian, Polres Aceh Jaya.

Baca Juga :   Kado Ultah ke-21, Pemkab Abdya Kembali Terima WTP

Dia berharap tahun depan juga ada layanan seperti ini lagi, tidak hanya arus balik juga arus mudik.

“Senang sekali bisa mudik gratis, terima kasih kepada pihak kepolisan dan semoga lancar perjalanan ini,” ucap Andika. (*)