Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Brimob Polda Aceh dan Polres Nagan Raya Laksanakan Patroli Terpadu

312
×

Brimob Polda Aceh dan Polres Nagan Raya Laksanakan Patroli Terpadu

Sebarkan artikel ini

Suka Makmue – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Nagan Raya, personel Batalyon C Pelopor dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersinergi dengan Polres Nagan Raya melaksanakan patroli yang diberi nama Patroli Terpadu, Jum’at (27/1/2023).

Patroli terpadu tersebut dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 26 Januari sampai dengan 28 Januari 2023 dengan sasaran kantor KIP Nagan Raya, kantor Bawaslu Nagan Raya, kantor DPRK Nagan Raya dan rumah rumah pejabat pemerintahan Kabupaten Nagan Raya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Danyon C Pelopor Kompol Usman, S.E.,M.M, saat dihubungi awak media di Mako Batalyon C Pelopor mengatakan, Patroli ini diberi nama Patroli Terpadu, dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Nagan Raya guna menghadapi tahapan pemilu tahun 2023.

Baca Juga :   Pembangunan Banda Aceh Menakjubkan, FPMPA: Aminullah Layak Dijadikan Role Model

“Dalam hal ini kita akan bersinergi dengan Polres Nagan Raya maupun dengan pihak TNI untuk terus melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menyukseskan tahapan pemilu tahun 2023,” ujar Kompol Usman singkat. (*)

Baca Juga :   Duo Aktivis Gelar Aksi Unjuk Rasa Tolak Eksploitasi SDA di Aceh

Reporter : Muslizar | Editor : Salman