Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Brimob Polda Aceh Patroli Pengamanan APK Pemilu 2024 di Simeulue

514
×

Brimob Polda Aceh Patroli Pengamanan APK Pemilu 2024 di Simeulue

Sebarkan artikel ini
Personel Brimob BKO dari Polda Aceh melaksanakan apel sebelum melakukan patroli pengamanan APK peserta pemilu 2024, di halaman Polres Simeulue pada Minggu (11/12/2023) malam. Foto : Acehglobal/Ist.

Simeulue, Acehglobal — Apel Personel Brimob Polda Aceh (BKO Brimob) dengan sigap melaksanakan apel sebelum patroli di wilayah hukum Polres Simeulue, di halaman Polres Simeulue pada Minggu (11/12/2023) malam.

Tindakan ini dilakukan sebagai respons terhadap kasus pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) yang terjadi di wilayah tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam patroli itu, personel Brimob Polda Aceh berupaya mencegah terjadinya kerusakan lebih lanjut terhadap APK peserta Pemilu 2024.

Langkah ini diambil guna menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah aksi merusak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga :   Razali Abu Kecewa sebut Pj Bupati Terkesan Hanya Transit di Aceh Utara

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H, mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk menciptakan suasana aman selama periode kampanye.

“Kami sangat serius dalam menjaga keamanan selama masa kampanye ini. Tindakan cepat dan patroli rutin akan terus dilakukan untuk mencegah gangguan terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung,” ujar AKBP Sujoko.

Baca Juga :   Kabag SDM Polres Abdya dan Kapolsek Manggeng Diganti

Menurut Sujoko, dalam situasi seperti ini, kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.(*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News