Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Calon Keuchik Petahana, Takdir Didorong Warga Lanjutkan Kepemimpinannya

508
×

Calon Keuchik Petahana, Takdir Didorong Warga Lanjutkan Kepemimpinannya

Sebarkan artikel ini
Takdir, Calon Keuchik Gampong Pasar Blangpidie. FOTO/IST

GLOBAL BLANGPIDIE – Pesta demokrasi pemilihan keuchik secara langsung (Pilchiksung) di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) akan digelar pada Maret 2022 mendatang.

Banyak warga masyarakat menantikan sosok pemimpin yang mampu mengayomi mereka, dan membawa kemajuan terhadap gampong yang dipimpinnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Khususnya di Gampong Pasar, Kecamatan Blangpidie, antusias masyarakat justru sangat menantikan sosok yang selama ini memimpin desa mereka dapat maju kembali di pilchiksung tahun ini.

Baca Juga :   Sebanyak 97 KK di Gampong Seunaloh Abdya Terima BLT DD September

Sosok calon keuchik yang dimaksud adalah Takdir. Takdir merupakan calon keuchik petahana yang telah memimpin setahun Gampong Pasar Blangpidie dengan menyandang status Pj (Penjabat).

Saat dikonfirmasi acehglobalnews.com, Rabu (2/01/2022), calon keuchik petahana ini membenarkan, bahwa dirinya siap melanjutkan amanat dari masyarakat gampong Pasar jika nanti kembali terpilih. Takdir tidak neko-neko.

Baca Juga :   Lakukan Penipuan dengan Modus Lelang Iphone, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Ia mengatakan, dirinya maju kembali di Pilchiksung ini karena berangkat dari niat, amanah dan dukungan dari keluarga, pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat.

Takdir juga mengungkapkan, keinginannya maju kembali sebagai calon keuchik, karena mengingat banyak hal yang harus dilakukan terutama menyangkut dengan tata kelola pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan dan pembinaannya yang belum tercapai.

Baca Juga :   Jawara Internet Sehat Akan Gelar Road Show Literasi Digital di Abdya, Yuk Buruan Daftar!

“Saya akan maju kembali pada pilchiksung tahun 2022 ini, sesuai dengan keinginan dan dukungan dari keluarga dan masyarakat gampong Pasar ini,” ucapnya.

Takdir telah mendaftar sebagai bakal calon keuchik definitif periode 2022-2027 itu pada Senin (31/1/2022) yang lalu ke Sekretariat P2K Gampong Pasar, Jln. At-Taqwa, Blangpidie, Abdya. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News