Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahPemerintahan

Camat Jeumpa Imbau Keuchik Tertib Admistrasi Kependudukan

302
×

Camat Jeumpa Imbau Keuchik Tertib Admistrasi Kependudukan

Sebarkan artikel ini
Camat Jeumpa, Arie Warisman S.IP, M.T

“Kami sudah memberikan imbauan ini berulang kali, bahkan kita sudah memberikan surat resmi melalui forum Keuchik, namun sampai saat ini belum ada realisasi atau tanggapan apapun,” ungkap Arie, Senin (16/1/2023) via WhatsApp.

Blangpidie – Camat Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Arie Warisman S.IP, M.T, mengimbau sejumlah Keuchik (Kepala Desa) dalam kecamatan setempat agar rutin memberikan laporan terkait data kependudukan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Arie mengaku, pihaknya sudah sering mengingatkan sejumlah keuchik gampong agar dapat memberikan laporan data penduduk ke kantor Camat sesuai perintah.

Namun, sejauh ini pihaknya mengaku, imbauan yang dilayangkan tersebut terkesan masih belum di indahkan.

“Kami sudah memberikan imbauan ini berulang kali, bahkan kita sudah memberikan surat resmi melalui forum Keuchik, namun sampai saat ini belum ada realisasi atau tanggapan apapun,” ungkap Arie, Senin (17/1/2023) via WhatsApp.

Lebih lanjut, Arie menegaskan, untuk kedepannya pihak kecamatan berencana akan minta bantuan dari lembaga kemukiman untuk membantu hal tersebut.

“Kami sangat berharap kepada lembaga mukim, mungkin dapat membantu mengingatkan keuchik untuk menindak lanjuti perintah tersebut,” ujarnya.

“Jika imbauan ini tetap di abaikan, mungkin kami pihak kecamatan, akan memanggil operator untuk jalan keluarnya, sebagai bentuk ikhtiar terakhir,” pungkas Arie. (*)

Reporter : M. Nasir

Baca Juga :   Booster jadi Syarat Perjalanan, Kabib Humas Polda Aceh Imbau Masyarakat Segera Vaksin