Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Cegah Corona, Gampong Cot Jeurat Blangpidie Semprot Cairan Disinfektan

154
×

Cegah Corona, Gampong Cot Jeurat Blangpidie Semprot Cairan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Gampong Cot Jeurat Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan penyemprotan cairan disinfektan tempat fasilitas umum di gampong setempat, Jum’at (20/8/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, Pj Keuchik Eri Sofiandi, Tuha Peut dan sejumlah tim pencegahan dari relawan Posko Covid-19 Gampong Cot Jeurat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan penyemprotan itu juga dipantau langsung oleh Pendamping Lokal Desa (PLD), Salman Syarif.

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan yang kedua kali. Sebelumnya, penyemprotan pertama sudah kita laksanakan pada 16 Juli 2021 lalu,” ungkap Pj. Keuchik Eri Sofiandi.

Baca Juga :   Galang Dana Rp80 Juta, Warga Krueng Batee Abdya Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

Eri menyebutkan, penyemprotan cairan disinfektan menyasar beberapa tempat fasilitas umum di desa, diantaranya rumah ibadah (Masjid), gedung Pustu, rumah sekolah, lapangan olahraga, gedung PKK, kantor desa dan tempat fasilitas umum lainnya.

Baca Juga :   Kenang 17 Tahun Tsunami Aceh, Gubernur Nova Ziarahi Kuburan Massal di Ulee Lheue

“Semoga penyemprotan cairan disinfektan ini bisa menekan penyebaran virus Covid-19. Dan kita juga mengimbau masyarakat untuk selalu patuh pada protkes dan mengikuti program vaksin dari pemerintah,” pungkas Eri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *