Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Gandeng Polres dan PCNU, Kemenag Aceh Utara Gelar Vaksinasi Booster

182
×

Gandeng Polres dan PCNU, Kemenag Aceh Utara Gelar Vaksinasi Booster

Sebarkan artikel ini

GLOBAL LHOKSUKON – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Utara mensukseskan program 1 juta vaksin booster dalam rangka menjelang mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Program ini merupakan kerja sama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang digelar serentak seluruh Indonesia, pada Kamis (21/4/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain itu, menindaklanjuti surat edaran bersama Menteri Kesehatan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Vaksinasi di Kabupaten Aceh Utara dipusatkan di halaman Kankemenag Aceh Utara tepatnya di areal parkir roda empat.

Baca Juga :   Polisi Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu Jaringan Internasional Iran

Kegiatan itu berkerjasama dengan Polres Aceh Utara dan PCNU setempat. Vaksinasi ini berturut-turut dilakukan selama 3 hari, hingga 23 April 2022.

Kepala Kankemenag Aceh Utara H. Salamina, MA mengatakan, program satu juta vaksin booster ini merupakan bentuk kepedulian bersama dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19 mengingat sebentar lagi akan menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga :   Kapolri Minta Stakeholder di Aceh Sosialisasikan Vaksin Booster

“Semoga dengan gerakan sejuta Vaksin booster ini menjadi bentuk ihtiar lahir kita semua agar mudik lebaran ditahun ini berjalan dengan aman,” kata Salamina. (*)