Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Olahraga

Dandim Abdya Buka Turnamen Futsal Keniyo Member League III 2024

252
×

Dandim Abdya Buka Turnamen Futsal Keniyo Member League III 2024

Sebarkan artikel ini
Dandim Abdya, Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos, pada pembukaan Turnamen Futsal Keniyo Member League III tahun 2024 di Keniyo Sport Center, Desa Pawoh Kecamatan Susoh, Senin (13/5) malam. (Foto: Acehglobal / Ist)

Blangpidie, Acehglobal — Komandan Kodim (Dandim) 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos, membuka secara resmi Turnamen Futsal Keniyo Member League III Tahun 2024 di Keniyo Sport Center, Desa Pawoh Kecamatan Susoh, Senin (13/5) malam.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan tendangan kick-off oleh Dandim Beni Maradona didampingi official event Heri Kuswanto dan Gita Safriadi.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Dandim Beni memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen futsal tersebut.

Menurutnya, turnamen ini dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi sekaligus sebagai ajang penjaringan bibit atlet berbakat.

Dandim Beni juga berpesan kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dan kekeluargaan selama turnamen berlangsung.

Baca Juga :   Wabup Abdya Buka Lomba Futsal HUT KORPRI Ke-50, Setcam Takluk 0-2 dari Setdakab

Turnamen Futsal Keniyo Member League III ini akan dilangsungkan selama 6 hari, mulai 13 hingga 18 Mei 2024.

“Esensi dari pertandingan ini adalah kerjasama dan kolaborasi. Tanpa dasar ini mustahil tim akan hebat dan menang. Selamat bertanding, salam olahraga,” kata Dandim.

Baca Juga :   Semangat Gotong Royong Warnai Program TMMD 119 Kodim Abdya di Alue Manggota

Informasi yang dihimpun, turnamen futsal bergengsi ini diikuti oleh 16 tim dari berbagai klub di wilayah setempat. Menariknya, dalam kejuaraan ini masing-masing tim TNI Polri turut ambil bagian untuk memperebutkan piala bergilir KSC (Keniyo Sport Center) dan paket hadiah jutaan rupiah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *