Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahPemilu 2024

Dibuka Staf Ahli, KIP Simeulue Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

1404
×

Dibuka Staf Ahli, KIP Simeulue Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Staf Ahli Bupati Simeulue, Amran Z SE membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara hasil pemilu 2024 di Gedung Serbaguna Kabupaten setempat, Selasa (27/2/2024). Foto: Acehglobal / Ainal Yakin

Simeulue, Acehglobal — Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan dan perolehan suara peserta pemilu tingkat Kabupaten Simeulue Tahun 2024 resmi dibuka pada Selasa (27/2/2024). Acara ini berlangsung di Gedung Serbaguna Kabupaten Simeulue dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Rapat pleno ini dibuka oleh Pj Bupati Simeulue yang diwakili Staf Ahli Bupati, Amran Z, SE. Dalam sambutannya, Amran menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2024, khususnya di wilayah kepulauan tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Baik pihak keamanan, penyelenggara dan peserta yang telah berpartisipasi mensukseskan pemilu 2024,” ucapnya.

Amran juga mengapresiasi kelancaran proses Pemilu 2024 di Simeulue yang berlangsung tanpa gejolak dan gangguan keamanan. Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk menghormati hasil Pemilu yang telah ditetapkan dan kembali bersatu membangun persaudaraan.

Baca Juga :   Safaruddin Ajak Masyarakat Abdya Pilih Putra Terbaik di Pemilu 2024

“Pemilu sudah selesai, mari kita hormati semua hasil dan keputusan dan merajut serta mempererat tali persaudaraan,” imbuhnya.

Senada dengan Amran Z, Ketua KIP Kabupaten Simeulue, Chairuzzaman Umar, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan Pemilu 2024.

“Apresiasi kami sampaikan kepada seluruh pihak, terutama kepada TNI-Polri yang telah mensupport dan mengawal Pemilu hingga tahap akhir,” ujarnya.

Baca Juga :   SMAN Unggul Tunas Bangsa Gelar Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Secara Online

Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri oleh berbagai unsur penting, termasuk Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, SIK. MH, perwakilan Dandim 0115, Pasiter Kapten Inf Harry Soesanto, Pasintel Lanal Simeulue Kapten Laut (P) Amir Husin Lubis, perwakilan Kajari, Ketua Panwaslih Simeulue Mitro Heriansyah, Kepala Bakesbangpol Sabunasir, S. Ag, serta sejumlah Komisioner KPU dan Panwaslih Simeulue.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *